Arena Bermain Anak-anak Taman Prabujaya Tak Terawat

Arena Bermain Anak-anak Taman Prabujaya Tak Terawat

kondisi arena bermain tak layak pakai--PALTV

Prabumulih, PALTV.CO.ID - Arena bermain anak yang berada di dalam Taman Prabujaya Kota Prabumulih saat ini kondisinya sangat tak terawat.

Para pengunjung taman merasa prihatin dengan kondisi taman yang semakin memburuk dan tidak layak digunakan oleh anak-anak.

Taman Kota Prabujaya merupakan tempat bagi warga untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga. Taman yang seharusnya menjadi tempat bermain dan tumbuh kembang yang aman sayangnya saat ini terlihat sangat tak terawat.

Dari pantauan tim liputan, nampak fasilitas yang disediakan oleh pemerintah setempat kondisinya sudah tidak layak pakai.

Beberapa arena bermain rusak seperti, perosotan yang bolong, besi yang sudah berkarat, hingga ayunan yang patah sehingga membahayakan penggunanya terutama anak-anak.

BACA JUGA:Transformasi Digital : Mengubah Bisnis di Era Teknologi Modern

BACA JUGA:Memilih Hardisk Eksternal yang Tepat, Ini Perlu Dipertimbangkan untuk Penyimpanan Data Jangka Panjang


kondisi arena bermain membahayakan pengunjung--PALTV
kondisi arena bermain membahayakan pengunjung--PALTV

Betha, salah satu warga Prabumulih yang sedang mengisi waktu bermain bersama anaknya berharap fasilitas yang rusak dapat diperbaiki.

Menurutnya kondisi arena bermain yang rusak sudah sejak lama, namun sampai saat ini belum mendapat perhatian.

"Kalu biso diperbaikilah, karena sudah membahayakan, lah banyak karatan perosotannya pecah," ujarnya.

Taman Prabujaya yang terletak di Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur biasanya sering digunakan pemerintah kota untuk menggelar senam bersama warga. Sejumlah pejabat diantaranya Walikota, Wakil Walikota dan Sekda biasanya hadir mengikuti senam bersama.

Selain untuk mengisi waktu bersantai dengan keluarga, Taman Kota Prabujaya juga menjadi tempat berkumpul muda-mudi kota prabumulih menjelang sore.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv