Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Welcome Dinner Bersama Atlet Berkuda

Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Welcome Dinner Bersama Atlet Berkuda

Gubernur Sumsel Herman Deru menyaksikan langsung penandatanganan komitmen bersama antara manager atlet, perwakilan atlet berkuda dan Pengprov PORDASI Sumsel, Jum'at (4/8/2023).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan pada Jumat, 4 Agustus 2023 malam, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menghadiri Welcome Dinner bersama Atlet Berkuda dan Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sumsel, yang diselenggarakan oleh Pordasi Sumsel.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan jaket dari Pengprov Pordasi Sumsel kepada Gubernur Sumsel Herman Deru.

Acara kemudian dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama antara manager atlet, perwakilan atlet berkuda dan Pengprov Pordasi Sumsel. Penandatanganan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Kejurnas Equestrian 2023 dilaksanakan pada tanggal 8-11 September 2023. Direncanakan bertempat di Jakarta Internasional Equestrian Park (JIEP), Pulomas, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Kejurnas ini akan menjadi kualifikasi kedua menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

BACA JUGA:Telok Ukan Makanan Musiman 17 Agustus Khas Kota Palembang

BACA JUGA:Jelang HUT RI Ke-78, Warga Asal Bandung Jual Bendera Merah Putih di Pagar Alam

Wakil Sekretaris Umum Pordasi Sumsel Ihsan Palaloi mengatakan, kesempatan ini merupakan kehormatan bagi semua karena dapat dilepas langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru untuk mengikuti Kejurnas Equestrian tahun 2023.

“Semoga kita dapat meraih prestasi terbaik,” harap Ihsan Paloi.

Pada acara Wellcome Dinner ini turut dihadiri pula oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sumsel Edward Candra serta para Kepala OPD Provinsi Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv