Semarak Kemerdekaan di Perumahan Bunga Indah Residence, Bendera Merah Putih Berkibar Memukau

Semarak Kemerdekaan di Perumahan Bunga Indah Residence, Bendera Merah Putih Berkibar Memukau

Semarak Kemerdekaan di Perumahan Bunga Indah Residence, Bendera Merah Putih Berkibar Memukau.-Foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Antusiasme menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus tampak begitu kuat di Perumahan Bunga Indah Residence, Jl. Lubuk Kawah, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Warga di perumahan ini telah bersiap untuk merayakan momen bersejarah tersebut dengan semangat yang membara.

Gapura pintu masuk Perumahan Bunga Indah Residence menjadi sorotan utama setelah dihiasi dengan  bendera merah putih yang berkibar dengan gagah. mencerminkan rasa cinta dan kebanggaan akan negara Indonesia yang besar dan beragam.

Menghadapi hari yang tinggal beberapa hari lagi sebelum perayaan kemerdekaan, warga Perumahan Bunga Indah Residence berbondong-bondong bergotong-royong untuk memastikan setiap detail dekorasi meriah telah terlaksana dengan baik.

Semangat gotong-royong ini mencerminkan kebersamaan dan persatuan di tengah-tengah warga, yang menyatukan mereka untuk merayakan momen bersejarah ini.

"Kami sangat antusias menyambut kemerdekaan Indonesia. Dekorasi yang kami susun bersama di gapura pintu masuk ini adalah wujud dari rasa cinta dan kecintaan kami terhadap tanah air," ungkap Bapak Fanji, salah satu warga Perumahan Bunga Indah Residence.

BACA JUGA:Tiga Pekerja Ditetapkan tersangka kasus BBM ilegal Meledak di Desa Ibul Besar

BACA JUGA:Mandi, Perjalanan Sejarah dari Ritual Sakral hingga Kemewahan

Bukan hanya dekorasi di gapura pintu masuk saja yang menjadi perhatian warga, namun juga berbagai rangkaian acara yang akan diadakan untuk merayakan kemerdekaan.

Komite kemerdekaan di perumahan ini telah mengatur berbagai acara menarik, termasuk lomba mewarnai, lomba balap karung, dan berbagai pertunjukan seni dan budaya yang melibatkan seluruh warga.

"Momen ini adalah waktu yang tepat untuk menyatukan warga dan saling mengenal satu sama lain. Kami berharap dengan kegiatan perayaan ini, rasa persaudaraan di antara warga semakin erat," kata Ibu Sri Rahayu, warga perumahan.

Tidak hanya bendera merah putih, Ibu Sri Rayahu juga mendekorasi rumahnya dengan berbagai atribut bernuansa merah putih, menggambarkan betapa besar arti kemerdekaan bagi dirinya dan keluarga.

Sri Rayahu juga tidak sendiri dalam semangatnya menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Dia berbagi cerita tentang bagaimana tetangga-tetangganya juga berlomba-lomba dalam menyemarakkan suasana dengan dekorasi serupa.

Hal ini mencerminkan semangat kebersamaan dan persatuan warga Perumahan Bunga Indah Residence dalam menyambut momen bersejarah bagi bangsa ini.

"Bukan hanya saya yang bersemangat, tetangga-tetangga saya juga merasa seperti itu. Setiap rumah di perumahan ini tampak begitu cerah dengan hiasan merah putih. Semua orang ingin berkontribusi dalam merayakan kemerdekaan," tambah Ibu Sri Rayahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id