Ayek Pacar Jarai Lahat, Wisatawan Bisa Celupkan Kaki di Kolam Ikan Koi untuk Terapi

Ayek Pacar Jarai Lahat, Wisatawan Bisa Celupkan Kaki di Kolam Ikan Koi untuk Terapi

Ruzi Iskandar dan Aji Delia asik terapi kaki di kolam ikan koi di objek wisata Ayek Pacar di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Rabu (2/8/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Objek Wisata Ayek Pacar yang berada di Desa Serambi Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, menyediakan daya tarik taman dan ikan koi yang ada di kolam.

Terlihat Pengunjung Ayek pacar antusias menikmati suasana, ada yang mencelupkan kakinya ke kolam ikan koi dan ikan nila.

Menurut salah satu pengunjung Aji Delia, ikan-ikan tersebut bisa untuk terapi di kaki dengan rasa geli-geli ketika mulut ikan menyentuk kulit kaki.

"Selain berenang, di sini juga bisa terapi kaki dengan menyelupkan kaki di kolam ikan koi," ujar Aji Delia sambil menunjuk Ruzi, sohibnya yang sedang asik mencelupkan kaki di kolam ikan koi.

BACA JUGA:SMPN 1 Pedamaran Diduga Menerima Pelajar Bisu, Disinyalir untuk Dapat Tambahan Dana BOS

BACA JUGA:Kafe Diego di Jalan Kikim II Palembang Hangus Terbakar Dilahap Si Jago Merah, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Obyek wisata yang menjadi salah satu andalan Kabupaten Lahat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik warga lokal maupun dari Kabupaten dan Kota lain di Sumatera Selatan.

Panorama alam dan udara segar, air terjun buatan, serta kolam renang dengan air jernih dan sejuk menarik minat pengunjung untuk datang.

Ruang besar yang dihiasi bunga dan ikan bermotif emas juga menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung, yang membuat mereka betah berlama-lama di Ayek Pacar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv