Cek Sekarang! Apakah Kotamu Terima Bansos BPNT dan PKH Agustus 2023 Cair di 83 Daerah

Cek Sekarang! Apakah Kotamu Terima Bansos BPNT dan PKH Agustus 2023 Cair di 83 Daerah

Cek Sekarang! Apakah Kotamu Terima Bansos BPNT dan PKH Agustus 2023 Cair di 83 Daerah.--instagram/@moneyduck_id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kabar baik datang bagi masyarakat kurang mampu di Indonesia, karena Pemerintah telah mengumumkan bahwa program Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk bulan Agustus 2023 akan disalurkan di 83 daerah di seluruh Indonesia.

Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang memerlukan, sehingga dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Seperti dilangsir palpres.com artikel yang berjudul, Bansos BPNT dan PKH Agustus 2023 Cair di 83 Daerah, Cek Apakah Kotamu Termasuk. 

Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) merupakan program inovatif yang memberikan bantuan berupa kartu elektronik yang dapat digunakan untuk membeli bahan pangan. Kartu ini dapat digunakan di berbagai warung atau pasar yang telah bekerja sama dengan program BPNT. Diharapkan, bantuan ini akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan untuk kesehatan dan gizi keluarga.

Selain BPNT, Program Keluarga Harapan (PKH) juga akan turut membantu keluarga miskin dan rentan. Program ini memberikan bantuan tunai kepada keluarga penerima manfaat, dengan tujuan meningkatkan akses mereka terhadap pendidikan, kesehatan, dan sarana prasarana dasar lainnya.

BACA JUGA:Hindari Ban Pecah! Ini Kiat Memperpanjang Usia Pakai Ban Mobil Anda

BACA JUGA:Ringkasan Bab 3 Buku Think And Grow Rich: Visualisasi dan Keyakinan untuk Mencapai Keinginan

PKH berfokus pada upaya pemberdayaan keluarga agar dapat bergerak maju dan mengatasi keterbatasan ekonomi.

Daftar 83 Daerah Penerima BPNT dan PKH Agustus 2023:

1. Aceh Besar

2. Badung

3. Bandung

4. Bangkalan

5. Bangli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com