Kendaraan Keluar Masuk Polres Musi Banyuasin Diperiksa

Kendaraan Keluar Masuk Polres Musi Banyuasin  Diperiksa

Kendaraan diperiksa oleh petugas di gerbang pintu masuk Polres Muba-Ruzi Iskandar-PALTV.CO.ID

MUBA, PALTV.CO.ID - Seluruh kendaraan yang keluar masuk polres Musi Banyuasin, polda sumsel diperiksa oleh petugas penjagaan di gerbang pintu masuk Polres MUBA, Dengan menggunakan alat Metal detektor pada Selasa, (8/13/22) 

Hal itu seiring adanya tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar bandung, Jawa Barat, pada Selasa, (7/12/22) kemarin

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui kasi Humas AKP Susianto mengatakan kebijakan itu dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap hal hal yang tidak diinginkan terkait adanya insiden yang terjadi Polsek astana anyar kota bandung Jawa Barat kemarin. 

" Ya, kita meningkatkan kewaspadaan terutama di dalam Mako dengan melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengunjung yang datang ke polres" Ujarnya.

 BACA JUGA:Tolak Wacana Penghapusan Koperasi, TKBM Geruduk Kantor KSOP Palembang

Selain itu juga Susianto menyampaikan jika peningkatan kewaspadaan ini tidak hanya dilakukan di Mapolres saja, namun di seluruh Polsek jajaran juga ikut diperketat. 

Susi menambahkan pengamanan ini akan difokuskan terhadap hal-hal yang mencurigakan, terhadap pengunjung yang mendatangi polres muba, baik dari yang hanya berjalan kaki, maupun yang menggunakan kendaraan roda dua maupun  roda empat, Oleh anggota yang berjaga di pintu masuk. 

Sementara untuk kegiatan pelayanan  sendiri susi menegaskan, masih tetap melayani masyarakat sepertibiasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id