Mengintip Masa Depan, Aset Kripto Menjanjikan di Pertengahan 2023

Mengintip Masa Depan, Aset Kripto Menjanjikan di Pertengahan 2023

Prospek Aset Kripto Cerah di Pertengahan 2023-jaydeep_-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pertengahan 2023 menandai tren positif ekonomi makro. Biro Statistik Tenaga Kerja Amerika Serikat (AS) melaporkan kenaikan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 0,2% per bulan dan 3,0% per tahun.

Riadi Esadiputra, CEO Pluang, mengatakan kenaikan IHK tersebut lebih rendah dari perkiraan ekonomi AS sebesar 3,1%.

Dampak positifnya tercermin dari kinerja aset berisiko, termasuk aset disway.id/listtag/15514/kripto">kripto. Oleh karena itu, ia percaya bahwa meskipun beberapa krisis terjadi di industri disway.id/listtag/15514/kripto">kripto pada tahun 2023, hal itu tidak akan menyebabkan terhentinya perdagangan aset disway.id/listtag/15514/kripto">kripto.

Kepercayaan publik terhadap aset tersebut telah pulih, sebagaimana dibuktikan dengan nilai bitcoin kembali ke $30.000 dan telah berada di sekitar angka tersebut sejak April tahun ini.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Mangun Jaya Muba: Gudang Penampungan Minyak Membara

BACA JUGA:9 Cara Mengatasi agar Tidak Cepat Keluar Saat Berhubungan Seks

Di pasar crypto, sentimen positif muncul karena beberapa perusahaan keuangan AS menawar ETF Spot Bitcoin (dana pertukaran) untuk memberi insentif pada investasi institusional yang terkait dengan aset crypto.

Ini akan menarik lebih banyak investor institusional baru karena reaksi pasar terus menunjukkan tren positif.

Riadi juga menunjukkan bahwa potensi pertumbuhan tidak hanya berlaku untuk mata uang kripto utama seperti bitcoin, tetapi juga untuk altcoin.

Berinvestasi dalam aset crypto alternatif ini merupakan opsi yang menarik selama investor memahami siklus kinerja pasar bull market koin. Salah satu altcoin yang populer adalah Ethereum, aset kripto berdasarkan platform kontrak cerdas.

Jaringan blockchain Ethereum memiliki potensi untuk terus tumbuh karena semakin banyak pengembang memanfaatkan platform untuk membangun aplikasi di jaringan blockchain.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber