Ringkasan Bab 3 Buku Diet and Health: Lebih Banyak Jenis Makanan dan Kalori Lebih Tinggi

Ringkasan Bab 3 Buku Diet and Health: Lebih Banyak Jenis Makanan dan Kalori Lebih Tinggi

Ringkasan Bab 3 Buku Diet and Health.--Lulu Hunt Peters, A.B., M.D.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Daftar berikut mungkin tidak mencakup semua makanan yang Anda sukai dan ingin ketahui, tetapi dari yang tercantum Anda dapat menilai nilai makanan dari yang lainnya.

Secara umum, nilai kalori, dan oleh karena itu nilai penambahan berat badan, tergantung pada jumlah lemak dan tingkat konsentrasi.

Namun, ingatlah hal ini: Setiap makanan yang dikonsumsi melebihi kebutuhan sistem Anda untuk energi, pertumbuhan, dan perbaikan tubuh, akan menyebabkan penambahan berat badan atau menjadi iritan, atau bahkan keduanya.

Jika suatu makanan mengandung banyak lemak, Anda akan tahu bahwa makanan tersebut memiliki nilai tinggi, karena lemak memiliki nilai kalori dua setengah kali lebih tinggi daripada protein dan karbohidrat. Makanan kering memiliki nilai tinggi, karena makanan kering terkonsentrasi dan mengandung sedikit air.

Bandingkan jumlah dua sendok teh gula yang diguyur berisi, makanan terkonsentrasi, dengan satu setengah pon selada, sayuran yang mengandung banyak air, keduanya memiliki nilai kalori yang sama. Sebuah krim cokelat berukuran sedang tidak hanya terkonsentrasi tetapi juga mengandung lemak yang cukup banyak dalam cokelatnya.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 10 Buku Riches and Poverty: Bagian dari Gaji Mereka

BACA JUGA:Masuk Kategori Bencana Nasional, Bantuan Korban Kebakaran Bagi Anak-anak dan Lansia Diutamakan

Ringkasan

1. Mengapa campuran makanan diperlukan?

2. Berapa nilai kalori dari masing-masing berikut: 1 gelas susu skim; susu matang; 10 krim cokelat; 1 kantong kacang tanah; 1 butir mentega; 1 potong pai.

3. Sebutkan makanan yang rendah nilai kalorinya. Mengapa makanan ini berharga?

4. Berapa banyak kalori dari roti dan mentega yang Anda konsumsi setiap hari?

5. Hitunglah asupan kalori biasa Anda. Berapa banyak yang melebihi kebutuhan Anda?

6. Hafalkan nilai kalori dari makanan yang Anda sukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber