Surya Paloh dan Jokowi Bahas Dinamika Politik saat Pertemuan di Istana Negara

Surya Paloh dan Jokowi Bahas Dinamika Politik saat Pertemuan di Istana Negara

surya paloh bersama jokowi.--instagram/@suryapaloh.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada Senin sore (17 Juli 2023), Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan pembicaraan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Pertemuan berlangsung satu jam setelah Surya Paloh menghadiri pelantikan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi yang menggantikan Johnny G Plate.

Johnny Plate yang sebelumnya menjabat Sekjen Partai Nasdem terlibat kasus korupsi terkait penyediaan BTS 4G BAKTI Kominfo.

Plt Sekjen NasDem Hermawi Taslim membenarkan pertemuan antara Surya Paloh dan Jokowi dan menyebut mereka membahas dinamika politik saat ini.

BACA JUGA:Petai, Buah Fenomenal yang Menjadi Favorit di Indonesia

BACA JUGA:Perjuangan Sang Ayah: Ketabahan dan Dedikasi dalam Bekerja Keras untuk Anak-Anaknya

Meski Taslim tidak merinci topik yang dibahas dalam pertemuan itu, ia menyebut pertemuan itu berlangsung pada Senin sore.

Sebelumnya, Presiden Jokowi melantik Budi Arie Setiadi dari Presiden Relawan Presiden Pro Jokowi (Projo) sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika, dan Nezar Patria sebagai Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika.


surya paloh bersama jokowi.--instagram/@suryapaloh.id

Berdasarkan Surat Keputusan Presiden Nomor 62P Tahun 2023 oleh Presiden tentang penunjukan Sekretaris Informasi dan Komputer. Informasi kontak Kabinet Agung RI periode 2019 -2024.

Jokowi menjelaskan, pengangkatan Budi Arie Setiadi dan Nezar Patria tidak berdasarkan keputusan partai Nasdem. "Akhirnya tujuannya agar mereka cepat bekerja," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/7/2023).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber