Viral! Pria Berani Angkat Tandon Raksasa di Atas Air dan Melewati Jembatan Kayu Sempit

Viral! Pria Berani Angkat Tandon Raksasa di Atas Air dan Melewati Jembatan Kayu Sempit

Aksi Pria Angkat Tandon Raksasa.--TikTok/@shohibulanwar713

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah video beredar yang menunjukkan aksi seorang pria yang diduga sebagai kuli panggul.

Sebelumnya, jarang diketahui bagaimana sebenarnya cara seorang kuli panggul mengangkat dan memindahkan tandon raksasa ke tempat lain. Video viral ini berhasil menjawab rasa penasaran para pengguna internet.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @shohibulanwar713, menampilkan seorang pria yang bekerja sebagai kuli panggul sedang mengangkut sebuah tandon raksasa.

Tempat kejadian berada di Pelabuhan Gresik, Jawa Timur. Pria tersebut terlihat melakukan tugasnya sendirian, mengangkat tandon yang sangat besar tersebut.

Pada video terlihat bahwa pria tersebut sedang memindahkan tandon raksasa tersebut ke dalam kapal. Tandon berwarna oranye itu sudah dibungkus dengan karung putih. Diduga tandon tersebut merupakan pesanan, dan terlihat beberapa tandon raksasa lainnya sudah ada di dalam kapal.

BACA JUGA:Sering Diabaikan Karena Bau dan Rasanya Yang Pahit. Begini Khasiat Luar Biasa Buah Mengkudu.

BACA JUGA:Gelar- Gelar Yang Ada di Kesultanan Palembang! Saat ini Sudah Jarang Digunakan

Yang menarik, pria kuli panggul ini tidak terlihat takut saat melewati jembatan kayu kecil yang melintang di atas air.

Jembatan tersebut merupakan akses antara daratan dan kapal yang sedang bersandar. Seperti yang dilaporkan oleh Liputan6.com berdasarkan video di TikTok @shohibulanwar713, pada Jumat (14/7/2023).

Aksi pria kuli panggul tersebut dalam video viral ini menarik perhatian pengguna internet. Saat membawa tandon raksasa yang begitu besar, ia tidak menunjukkan rasa takut saat melewati jembatan kayu di atas air.

Meskipun hal itu mungkin sudah biasa baginya, namun tetap menimbulkan kekhawatiran karena barang yang diangkat begitu besar.

Karena itu, sang kuli panggul sangat berhati-hati saat menyeberangi jembatan kayu tersebut. Terlebih lagi, jika dilihat, jembatan kayu itu hanya memiliki lebar sekitar 25 cm. Aksi ekstrem pria tersebut dalam melintasi jembatan sempit tersebut menjadi sorotan para pengguna internet.


Aksi Pria Angkat Tandon Raksasa.--TikTok/@shohibulanwar713

Tidak hanya itu, tandon air yang ukurannya besar juga menjadi perhatian. Beratnya mencapai sekitar 95 kg dengan kapasitas sekitar 5000 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber