Polisi Buru Pasangan Bule Motoran di Bali Sambil Minum Wine Viral

Polisi Buru Pasangan Bule Motoran di Bali Sambil Minum Wine Viral

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Keanehan turis asing di Bali kembali menjadi viral. Kali ini, ada seorang pasangan turis asing yang terlihat naik motor sambil menikmati sebotol wine. Polisi akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Sebuah video yang menampilkan pasangan turis asing naik motor sambil menikmati minuman keras menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @balilivin pada Minggu (9/7/2023).

Berdasarkan video tersebut, terlihat seorang pria turis asing membawa seorang wanita turis asing sebagai penumpang di sepeda motor. Keduanya terekam dalam video sedang saling berbagi minuman dari botol kaca yang kemungkinan berisi wine saat berhenti di lampu merah.

Hingga saat ini, lokasi pasti kejadian tersebut masih belum diketahui di mana pasangan turis asing tersebut mengendarai sepeda motor sambil diduga menikmati minuman keras.

BACA JUGA:Hari Kedua Operasi Patuh di Bogor, 411 Pengendara Ditilang Mayoritas Tak Pakai Helm

BACA JUGA:Keberadaan Tersangka F dalam Kasus Dugaan Korupsi Dinas Perkim Muba Masih Belum Diketahui

Namun, diduga kuat kejadian tersebut terjadi di jalan-jalan Bali karena nomor plat kendaraan sepeda motor tersebut adalah DK-2945-FCO.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, mengungkapkan bahwa Kepolisian Daerah (Polda) Bali akan melakukan penyelidikan terkait tindakan aneh dari pasangan turis asing tersebut.

"Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap individu yang terlibat," kata Satake Bayu melalui telepon pada Selasa (11/7/2023).

Satake Bayu menambahkan bahwa video viral tersebut telah diterima oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bali. Saat ini, Kepolisian Bali tengah melaksanakan Operasi Patuh Agung 2023 selama 14 hari, mulai dari 10 hingga 23 Juli.


Pasangan Bule viral.--instagram/@balilivin

"Kami telah berkomunikasi dengan lalu lintas yang saat ini sedang melaksanakan operasi patuh. Namun, hingga saat ini, orang asing yang terlihat dalam video belum ditemukan, meskipun nomor plat kendaraannya ada," jelas Satake Bayu.

Selain itu, Satake Bayu juga mengungkapkan bahwa mereka telah memeriksa nomor plat dengan kendaraan yang digunakan oleh pasangan turis asing tersebut.

"Sepertinya nomor platnya tidak sesuai. Kami memeriksa data registrasi lalu lintas dan tidak ada kesesuaian dengan nomor plat yang terlihat dalam video," tambahnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber