PBL Cup Resmi Digelar, Antusias Basket di Palembang Menggeliat

PBL Cup Resmi Digelar, Antusias Basket di Palembang Menggeliat

PBL Cup Resmi Digelar.-Ryan kusuma putra -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Palembang Basketball League Cup dimulai digelar kembali dilapangan Canton Park Arena, pada sabtu malam (8/7/2023).

Turnamen ini merupakan turnamen pemanasan untuk  masuk ke kompetisi profesional basket di kota palembang,diikuti 8 klub basket di kota palembang dan berharap olahraga basket dapat bergairah lagi di palembang.

Perhelatan turnamen Palembang Basketball League atau PBL Cup, resmi digelar sabtu malam di lapangan canton park arena, turnamen yang di gelar menggunakan sistem setengah kompetisi ini diikuti 8 tim terbaik di kota palembang.

Pembukaan turnamen dengan melakukan upacara yang diikuti pengurus dari PBL, para sponsor, pemain serta para penonton yang hadir dilapangan. 

BACA JUGA:Tips Cara Merawat Tubuh Agar Selalu Terlihat Seksi

BACA JUGA:Apa itu Light Trail dalam Fotografi? Dan Bagaimana Tekniknya, Yuk Simak!

Menurut keterangan Direktur PBL Darwin iskandar, turnamen ini dilangsungkan karena sempat tertunda adanya covid, sehingga diharapkan adanya turnamen ini dapat menggairahkan lagi basket di kota palembang.

Hal yang sama lontarkan oleh Ketua Perbasi Kota Palembang Azwar Agus, mengatakan digelar nya turnamen basket PBL Cup ini, diharapkan dapat menghidupkan kembali basket di palembang, pasca covid serta adanya pbl cup ini dapat memunculkan bibit bibit baru pemain basket di palembang dan sumsel.


PBL Cup Resmi Digelar.-Foto/Ryan kusuma putra-PALTV

Ketua Perbasi Sumsel, melihat di gelarnya turnamen PBL Cup ini, mengutarakan sangat spesial di gelarnya PBL Cup ini pasca covid.

Diharapkan adanya turnamen PBL ini dapat suport dari pemerintah kota palembang,seperti pengadaan lapangan yang masih minim. di buka turnamen basket PBL up ini, dengan pertandingan pertama antara MGBC melawan BSB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv