Wartawan Prabumulih Beri Tumpeng di HUT Bhayangkara Disambut Rasa Haru Kapolres Prabumulih

Wartawan Prabumulih Beri Tumpeng di HUT Bhayangkara Disambut Rasa Haru Kapolres Prabumulih

Masih suasana HUT Bhayangkara ke-77, Komunitas Wartawan Harian Online Televisi (KW-HOT) Kota Prabumulih memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, Selasa (4/7/2023).-Benny Firdaus-PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Masih suasana HUT Bhayangkara ke-77, Komunitas Wartawan Harian Online Televisi (KW-HOT) Kota Prabumulih memberikan kejutan nasi tumpeng kepada Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH pada hari Selasa, 4 Juli 2023 lalu.

Kejutan nasi tumpeng diberikan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dan sebagai bentuk sinergitas wartawan dengan Polri khususnya Polres Prabumulih.

Surprise dari belasan wartawan itu pun disambut baik dengan rasa haru oleh Kapolres Prabumulih bersama jajarannya, sembari mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang telah menjalin sinergitas di berbagai kegiatan Polres Prabumulih. Usai diterima Kapolres, rombongan wartawan dari berbagai media mengabadikan momen itu dengan foto bersama.

Nasi tumpeng secara langsung diberikan Ketua KW HOT Prabumulih, Edison Bastari SKom didampingi Sekretaris Andriyanto ST dan Bendahara Prabu Agustiawan SP beserta anggota ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP Muthemainah SH MH.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel dan Kasdam II Sriwijaya Lakukan Apel Persiapan Pengamanan Kunjungan Wapres RI

BACA JUGA:Datangi Kejari Muba, Tersangka I Langsung Ditahan

Selain digelar pemotongan tumpeng bersama, pada kesempatan itu Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi Prabumulih menyampaikan visi dan misi serta program yang bisa mendukung kegiatan Polres Prabumulih.

AKBP Witdiardi yang pernah bertugas di Kabupaten Mukomuko Bengkulu mengatakan, peran media sangat penting untuk mendukung pihaknya menyampaikan informasi aktual dan terpercaya ke masyarakat. Apalagi di zaman modern seperti sekarang informasi hoax mudah sekali tersebar di media sosial.

"Terima kasih kepada rekan-rekan semua semoga sinergitas kita tetap terjaga sampai ke depannya sebagai media untuk menyampaikan informasi yang aktual, faktual, dan edukatif," ungkap AKBP Widiardi.

Terkait peran media selama ini, menurut pandangan AKBP Witdiardi "baik media cetak, online maupun televisi sangat luar biasa dalam mendukung kegiatan Polres Prabumulih menyampaikan informasi kepada masyarakat," tandasnya.

BACA JUGA:Warga Bakar Lahan Terpantau Helikopter BPBD Sumsel

BACA JUGA:Warga Prabumulih Mengeluh Pasar Malam Bikin Macet


Nasi tumpeng secara langsung diberikan Ketua KW HOT Prabumulih, Edison Bastari SKom didampingi Sekretaris Andriyanto ST dan Bendahara Prabu Agustiawan SP beserta anggota ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP Muthemainah -Benny Firdaus-PALTV

Sementara itu Ketua KW-HOT Edison Bastari mengatakan, sebagai mitra pihaknya sudah semestinya memberikan selamat kepada Polri sebagai bentuk sinergitas. Para wartawan berharap Polri ke depan bisa lebih tangguh dan dicintai masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv