Kisah Shanks di One Piece, Terungkap Orang Tuanya Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Kisah Shanks di One Piece, Terungkap Orang Tuanya Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Asal-Usul Shanks di Cerita One Piece.--instagram/@monkey d luffy

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Snanks dalam dunia One Piece. Mungkin ada kesalahan dalam penulisan atau mungkin itu adalah karakter baru yang diperkenalkan setelah tanggal pengetahuan saya terakhir kali diperbarui. Kisah Shanks di One Piece Terungkap Orang Tuanya Ternyata Bukan Orang Sembarangan.

Namun, jika Anda ingin mendengar tentang kisah Shanks, salah satu karakter utama dalam One Piece, saya bisa menceritakan sedikit tentangnya. Shanks adalah seorang bajak laut legendaris dan kapten dari Red Hair Pirates.

Dia memiliki rambut merah, mata biru, dan sering terlihat tersenyum. Shanks dikenal karena kebijaksanaan dan kekuatannya yang luar biasa.

Shanks pertama kali diperkenalkan di awal cerita One Piece ketika dia menyelamatkan Monkey D. Luffy, tokoh utama kita, dari seekor monster laut.

Setelah itu, Shanks memberikan topi jerami khasnya kepada Luffy dan memberitahunya bahwa topi itu akan dikembalikan ketika Luffy menjadi bajak laut yang kuat.

BACA JUGA:Nico Robin One Piece, Anak Iblis dengan Kisah Tragis

BACA JUGA:Kisah Hero Mobile Legends, Dewi Freya Sang Pembangkit Sukma

Meskipun Shanks jarang muncul dalam cerita, dia memiliki pengaruh yang besar dalam dunia One Piece. Dia dihormati oleh banyak karakter lain, termasuk bajak laut terkenal seperti Whitebeard dan Gol D.

Roger. Shanks juga memiliki hubungan khusus dengan tokoh-tokoh penting dalam cerita, seperti Gol D. Roger, Buggy, dan Blackbeard.

Meskipun kisah lengkap tentang Shanks masih menjadi misteri dalam seri ini, dia telah terlibat dalam beberapa peristiwa penting, seperti Pertempuran Marineford dan Pencarian Poneglyph.

Dia juga telah menunjukkan kemampuan tempur yang luar biasa dengan menggunakan Haki, kekuatan yang kuat dalam dunia One Piece.

BACA JUGA:Kisah Hero Zilong Mobile Legends, Ternyata Jenderal Ahli Perang Masa Dinasti Han

BACA JUGA:Semester Pertama 2023, Capaian Pajak Kota Palembang 38,33 Persen

Harap dicatat bahwa informasi ini berdasarkan pada pengetahuan saya hingga September 2021, dan cerita One Piece terus berkembang. Jika ada perubahan signifikan dalam kisah Shanks setelah itu, saya mungkin tidak menyadari hal itu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber