Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant

Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant

Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

PALTV.CO.ID- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmen dalam mendorong pertumbuhan transaksi non-tunai melalui kanal Electronic Data Capture (EDC) dengan menghadirkan program Loyalty Poin Cashier 2025

Program ini menjadi bagian dari strategi BRI dalam mempercepat digitalisasi layanan transaksi sekaligus memperluas pemanfaatan teknologi di sektor ritel.

Program berlangsung sejak Agustus 2024 hingga Mei 2025, dengan memberikan apresiasi kepada merchant pengguna EDC BRI berdasarkan performa transaksi. 

Setiap transaksi otomatis dikonversi menjadi poin, yang mendorong peningkatan volume transaksi sekaligus memperkuat loyalitas merchant terhadap kanal pembayaran BRI. 

BACA JUGA:UMKM Rempah Lokal Makin Mendunia, Labuna Bukukan Prestasi Bersama BRI

BACA JUGA:Perkuat Jaring Pengaman Sosial, BRI Sukseskan Penyaluran Bantuan Subsidi Upah

Selama periode tersebut, rata-rata volume transaksi bulanan naik 68,42% dan pertumbuhan rata-rata CASA bulanan mencapai 60%.

Sebagai puncak program, BRI menggelar pengundian hadiah utama di Kantor Pusat Jakarta pada Jumat (20/06), yang diikuti ribuan merchant dari seluruh Indonesia. 

Hadiah yang disiapkan meliputi 1 unit Wuling Air EV Lite, 2 unit motor Alva Cervo, 2 unit iPhone 16 Pro, 2 unit MacBook Air M3, 2 unit iPad Air M2, 2 unit Galaxy Watch 7, 2 unit mesin cuci Samsung, serta 10 voucher belanja digital Ultra Voucher senilai Rp2 juta. 

Dengan sistem *tiering*, merchant dengan pertumbuhan transaksi tertinggi memiliki peluang lebih besar untuk meraih hadiah, sehingga menciptakan kompetisi sehat sekaligus meningkatkan performa transaksi secara organik.


Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)

Direktur Network & Retail Funding BRI, Aquarius Rudianto, menegaskan bahwa program ini merupakan strategi BRI dalam mengoptimalkan kanal transaksi merchant untuk mendukung pertumbuhan dana murah secara berkelanjutan. 

 

Menurutnya, merchant BRI berperan penting dalam memperkuat sisi pendanaan melalui intensitas transaksi harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: