SFC Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

SFC Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

Menteri BUMN RI Eric Thohir resmi mendaftar calon Ketua Umum PSSI pada hari Minggu, 15 Januari 2023.-Tangkapan layar video instagram.com/@ericthohir-Eric Thohir

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Menjadi tim yang berkompetisi di Liga 2, Sriwijaya FC memastikan mendukung Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027 mendatang.

Dukungan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini ditunjukkan langsung oleh Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, yang ikut serta mendampingi menteri BUMN mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PSSI ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu pagi 15 Januari 2023.

Mengutip viralsumsel.com, pria yang akrab disapa HZ ini menegaskan bahwa Sriwijaya FC yang berlaga di Liga 2 mendukung Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum PSSI. “Selama ini kita lihat terutama setelah pandemi Covid-19, kalau tidak ada bantuan Pak Erick tidak ada Liga 1 dan Liga 2 di tahun 2022/2023 ini. Untuk itu komitmennya jelas dan kita Sriwijaya dukung Pak Erick 60” ujar Hendri yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini, Minggu 15 Januari 2023.

Sementara itu, pada video yang diunggah Eric Thohir di akun instagramnya @ericthohir pada Minggu 15 Januari 2023, Menteri BUMN ini menyampaikan “adalah kita bernyali untuk sepakbola yang bersih, dan juga sepakbola yang berprestasi. Ke depan jangan ada tangan-tangan kotor di sepakbola Indonesia.”

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

BACA JUGA:Bakso Viral, Mari Kulineran di Kota Palembang

BACA JUGA:Video: Minuman Jamu Kekinian 'Bu Haji' Diburu Warga

Pada kepsyen video tersebut, Eric Thohir juga menulis “butuh nyali bersihkan @pssi dari tangan-tangan kotor. InsyaAllah sepak bola Indonesia bersih dan berprestasi.” *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber