Bakso Viral, Mari Kulineran di Kota Palembang

Bakso Viral, Mari Kulineran di Kota Palembang

Bakso gepeng nan unik dan menggugah selera.-Bonny Pasandra-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bakso selalu menjadi menu makanan favorit masyarakat Indonesia. Bola daging dengan kuah bumbu yang nikmat dan disajikan saat masih panas, selalu jadi menu andalan ketika kita ingin memakan sesuatu yang berkuah.

Di Palembang, ada banyak gerai atau tempat makan bakso yang dapat kamu temui hampir di setiap sudut kota. Namun, ada satu gerai bakso yang kekinian dan kian viral di Kota Palembang.

Gerai Bakso Gepeng 88. Dari namanya saja kita sudah dapat menebak bentuk dari bakso yang dijual ini. Bakso yang dibentuk Gepeng ini menjadi unik dan banyak diminati masyarakat pecinta kuliner. Rasanya begitu nikmat, daging sapi begitu terasa saat disantap dan sangat empuk ketika dikunyah.

"Kami mendirikan Bakso Gepeng 88 ini pada 19 Mei 2021. Inovasi ini muncul ketika bersama teman-teman, dan kepikiran untuk membuat Bakso Gepeng. Alhamdulilah masyarakat suka dengan inovasi yang kami lakukan pada kuliner jenis bakso ini" ungkap Cek Amal selaku pemilik gerai Bakso Gepeng 88.


Bakso gepeng unik dan menggugah selera.-Bonny Pasandra-paltv.co.id

BACA JUGA:Video: Minuman Jamu Kekinian 'Bu Haji' Diburu Warga

BACA JUGA:Cara Membuat Kue Gandus Khas Palembang, Pahami Resepnya

Nah, tunggu apalagi. Kalian bisa langsung menyantap Bakso Gepeng 88 yang berlokasi di Jalan Kancil Putih Nomor 36 D. Kalian juga bisa langsung pesan melalui layanan gofood/grabfood. Jangan khawatir soal harga, karena satu porsi Bakso Gepeng 88 hanya dibandrol mulai dari Rp20 ribu saja.


Varian lain di gerai Bakso Gepeng 88.-Bonny Pasandra-paltv.co.id

Varian bakso gepeng yang dijual disini juga punya banyak pilihan, mulai dari varian full gepeng, urat kecil, bakso tahu, bakso telur, bakso daging, bakso spesial, hingga bakso goreng. Gerai ini juga tidak hanya menyajikan jenis kuliner bakso. Di sini kalian juga bisa menikmati snack seperti cireng, aneka dimsum dan masih banyak kuliner yang bisa kalian pilih di gerai Bakso Gepeng 88.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id