Jelang Libur Panjang, BRI Pastikan Keandalan Layanan Lewat 1,19 Juta AgenBRILink, 742 Ribu Jaringan E-Channel

BRI berkomitmen untuk terus memastikan kesiapan layanan E-Channel dan AgenBRILink --dok.Bank BRI
Layanan ini memberikan kemudahan transaksi secara real-time dan online, --dok.Bank BRI
Sementara dari sisi jumlah dan nilai transaksi, BRImo telah melayani 1,2 miliar transaksi finansial, naik 25,5% YoY dengan volume sebesar Rp1.599 triliun atau meningkat 27,79% YoY.
BACA JUGA:PLN UP3 Ogan Ilir Ajak Warga Pasar Indralaya Naik Daya dengan Diskon 50%
BRI pun tetap mensiagakan layanan contact center untuk nasabah yang membutuhkan informasi atau ingin menyampaikan keluhan terkait layanan BRI melalui Contact BRI di 1500017 atau melalui asisten virtual SABRINA di WhatsApp 0812 1214 017.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: www.bri.co.id