Kembalinya Motor Legendaris Honda Win dengan Desain Baru

Kembalinya Motor Legendaris Honda Win dengan Desain Baru

Honda Win menyapa pecinta otomotif lewat penampilannya yang baru.--youtube@mahendrabigbike

BACA JUGA:Tawarkan RAM Hingga 4GB, Ini 3 HP OPPO Dengan Harga cuma 1 Jutaan

Perubahan lainnya juga tampak pada bagian jok, yang kini menggunakan model tandem dengan ukuran lebih lebar.

Dengan perubahan ini, kenyamanan saat berkendara—baik sendiri maupun berboncengan—dipastikan lebih baik dibandingkan versi terdahulu.

Tetap Klasik di Bagian Belakang

Meski banyak bagian yang mengalami penyegaran, Honda tetap mempertahankan desain stoplamp berbentuk kotak di bagian belakang.

Bentuk ini merupakan salah satu ciri khas yang tidak bisa dihilangkan dari motor ini karena sudah melekat kuat di benak para penggemarnya. Dengan tetap mempertahankan bentuk ini, Honda ingin menjaga nilai historis dari model legendaris ini.

Kaki-Kaki dan Suspensi yang Fungsional

BACA JUGA:Kekurangan Transmisi DCT: Kompleksitas Tinggi dan Biaya Perawatan yang Mahal

BACA JUGA:Bukan Sekadar Cepat, Ini Sensasi Layar 120Hz di Tecno Pova 7 yang Bikin Nagih

Honda Win versi terbaru memakai suspense teleskopik di bagian depan. Perpaduan menggunakan velg ukuran 18 inci dan ban 80/100, menjamin kestabilan dan kenyamanan berkendara di berbagai jalanan.

Untuk pengereman, sistem tromol masih digunakan di roda depan maupun belakang, mengingat ini adalah motor entry-level dengan harga ekonomis.

Di bagian belakang, motor ini dibekali dengan suspensi ganda serta tetap mempertahankan ukuran velg dan ban yang sama seperti bagian depan.

Meski masih mengandalkan sistem pengereman tromol, performa keseluruhannya cukup memadai untuk pemakaian harian di jalanan kota maupun pedesaan.

Performa Mesin Cukup Tangguh

BACA JUGA:Bukan Sekadar Cepat, Ini Sensasi Layar 120Hz di Tecno Pova 7 yang Bikin Nagih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber