PLN UP3 Ogan Ilir Gelar Peralatan Kontrak Harga Satuan, Tingkatkan Keandalan Pelayanan Listrik

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Gelar Peralatan sebagai bagian dari pelaksanaan kontrak harga satuan untuk tahun 2025. --Foto: dok. PT PLN (Persero)
INDRALAYA, PALTV.CO.ID– PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Gelar Peralatan sebagai bagian dari pelaksanaan kontrak harga satuan untuk tahun 2025.
Acara ini berlangsung di lapangan Kantor PLN UP3 Ogan Ilir dan melibatkan dua mitra kerja, yakni PT Fachri Syafii Akbar dan PT Haleyora Power.
PT Fachri Syafii Akbar bertugas dalam jasa pemasangan dan pemeliharaan Automatic Meter Reading (AMR), sementara PT Haleyora Power mengemban tanggung jawab untuk pemeliharaan APP1 satu phasa dan tiga phasa secara terpadu.
Kegiatan ini bertujuan memastikan kesiapan seluruh sumber daya serta peralatan sebelum pelaksanaan pekerjaan di lapangan.
BACA JUGA:Kekurangan Transmisi DCT: Kompleksitas Tinggi dan Biaya Perawatan yang Mahal
BACA JUGA:Bukan Sekadar Cepat, Ini Sensasi Layar 120Hz di Tecno Pova 7 yang Bikin Nagih
Selain pengecekan kesiapan unit kerja, acara ini juga mencakup pemeriksaan peralatan kerja dan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) pegawai dan mitra kerja.
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Gelar Peralatan sebagai bagian dari pelaksanaan kontrak harga satuan untuk tahun 2025. --Foto: dok. PT PLN (Persero)
Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan operasional berlangsung dengan mengedepankan keselamatan dan kesehatan kerja (K3).
“Kegiatan Gelar Peralatan ini merupakan langkah penting untuk menjamin kualitas pelayanan dan keselamatan kerja. Dengan memastikan seluruh peralatan dan personel siap sebelum bekerja, kami dapat meningkatkan keandalan pasokan listrik dan mempercepat respons terhadap gangguan,” ujar Manager PLN UP3 Ogan Ilir.
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Gelar Peralatan sebagai bagian dari pelaksanaan kontrak harga satuan untuk tahun 2025. --Foto: dok. PT PLN (Persero)
Gelar peralatan ini juga menjadi wujud komitmen PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.
Manfaat langsung yang dirasakan pelanggan mencakup peningkatan kualitas pasokan listrik, pengurangan risiko gangguan, serta respons pemeliharaan dan penanganan gangguan yang lebih cepat dan efisien.
Dengan kesiapan alat, tim, dan mitra kerja yang terverifikasi melalui kegiatan ini, PLN UP3 Ogan Ilir siap mendukung layanan kelistrikan yang andal, aman, dan profesional bagi masyarakat Ogan Ilir.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: berbagai sumber