Warga Palembang Serbu Lanud SMH, Sejumlah Sembako Pasar Murah Jadi Incaran

Warga Palembang Serbu Lanud SMH, Sejumlah Sembako Pasar Murah Jadi Incaran

Seorang ibu berhasil mendapatkan sembako murah dari Pasar Murah Hari Bakti TNI AU ke-76 di Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Selasa (27/6/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gelaran pasar murah di lapangan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) pada Selasa, 27 Juni 2023 ramai dikunjungi warga.

Sejumlah produk sembako yang dijual berupa beras, telur, minyak goreng, gula, dan daging dijual dengan harga di bawah pasaran.

Gelaran pasar murah di Lanud SMH ini digelar dengan kerja sama Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumatera Selatan, serta instansi lainnya.

Meriyati salah satu ibu rumah tangga yang tinggal di sekitaran lokasi Lanud SMH mengungkapkan, pasar murah ini cukup membantu mereka karena seluruh produk yang dijual murah dan di bawah harga pasaran.

BACA JUGA:Tim Rescue Damkar Berhasil Jinakkan Api dan Selamatkan Korban dari Gedung Pemkab Muara Enim

BACA JUGA:DPPPA OKU Sosialisasikan Forum Puspa, Tekan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Dengan adanya pasar murah, Meriyati merasa cukup terbantu dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Lanud SMH yang telah menggelar pasar murah.

Danlanud SMH Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M. M.O.A.S mengungkapkan, pasar murah yang diselenggarakan untuk membantu warga menjelang hari raya Iduladha 1444 Hijriah.


Gerakan Pangan Murah di Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-76 disambut antusias warga Palembang, Selasa (27/6/2023).-Firman Hidayat-PALTV

"Selain itu juga pasar murah ini, dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-76 yang jatuh pada 29 Juli 2023 mendatang," ujar Kolonel Sigit.

Sebelumnya pada 26 Juli 2023, pasar murah juga diselenggarakan di kawasan komplek Lanud SMH. Selain produk sembako, ada juga produk lainnya dijual di gelaran pasar murah di Lanud Sri Mulyono Herlambang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv