Fitrianti Agustinda Tinjau Korban Angin ‘Puyuh’ di Lebung Gajah

Fitrianti Agustinda Tinjau Korban Angin ‘Puyuh’ di Lebung Gajah

Fitrianti Agustinda pada Jum'at siang, 13 Januari 2023, mengunjungi sebuah bangunan di Lebung Gajah yang terkena terjangan angin puyuh pada Rabu dini hari lalu.-Abidin Riwanto-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wakil Walikota PALEMBANG Fitrianti Agustinda meninjau langsung korban angin puyuh atau angin puting beliung pada Jumat siang, 13 Januari 2023.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungapkan turut prihatin atas musibah bencana alam angin puyuh (puting beliung) yang menimpa warga.

Fitri mengajak seluruh masyarakat Kota Palembang untuk berdo’a bersama supaya bencana tidak terjadi lagi. Selain itu, Fitri juga mengajak warga agar membantu korban, dan bagi warga sekitar untuk bergotong-royong membantu korban bencana.

Selain itu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda juga menghimbau warganya untuk waspada dan hati-hati menghadapi cuaca ekstrem saat ini.

BACA JUGA:Angin ‘Puyuh’ Mengamuk di Sematang Borang, 9 Rumah Rusak dan 1 Warga Terluka

BACA JUGA:Kaum Milenial Bisa Juga Loh Beli Rumah Idaman, Begini Tipsnya

“Kita coba mengupayakan juga. Nanti kita bekerjasama dengan dinas terkait. Jadi besok lusa (Minggu, ed.) insya’ Allah jika tidak ada halangan kita akan coba bawa ke sini kawan-kawan dari REI atau dari Baznas, mungkin melalui dana-dana CSR bisa kita berikan. Alhamdulillah ibu yang mengalami musibah rumahnya memang tekena puting beliung kemarin memang sempat kita rawat, sudah dalam arti dijahit lukanya, sudah tidak ada lagi keluhan. Dan kalau pun seandainya masih ada informasi yang belum masuk kepada kami, misalnya ada warga yang sakit tertimpa musibah angin puting beliung ini agar segera melaporkan kepada kami,” terang Fitri.


Fitrianti Agustinda pada Jum'at siang, 13 Januari 2023, mengunjungi seorang ibu di Lebung Gajah yang terluka diterjang angin puyuh pada Rabu dini hari lalu.-Abidin Riwanto-paltv.co.id

Sebagai informasi, sebanyak sembilan rumah warga di RT 52 RW 13 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang, rusak diterjang angin puyuh (puting beliung) pada Rabu, 11 Januari 2023 sekitar pukul 12.00 dini hari. Selain itu, angin puyuh juga menyebabkan seorang warga terluka dan menyebabkan pohon rubuh hingga menimpa rumah warga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id