Karyawati Stasiun LRT Polrestabes Dibegal Dekat Kantor Kejati Sumsel

Karyawati Stasiun LRT Polrestabes Dibegal Dekat Kantor Kejati Sumsel

Korban begal dekat kantor Kejati Sumsel pada Selasa, 10 Januari 2023.-Heru Wahyudi-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Fitri Andayani (37) seorang Karyawati Stasiun PALTV.disway.id/listtag/1746/lrt">LRT Polrestabes PALEMBANG, dibegal tiga orang tak dikenal ketika melintas di Jalan Gubernur Haji Ahmad Bastari, Jakabaring, tak jauh dari gedung Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan

Peristiwa yang menimpa warga Lorong Karang Anyar Kelurahan Plaju Darat itu, terjadi pada Selasa, 10 Januari 2023 sekitar pukul 05.00 WIB pagi. 

Saat ditemui di rumahnya pegawai LRT tersebut mengalami luka lecet di tubuhnya, meliputi wajah, tangan, dan kaki. Bahkan di tangan dan kakinya harus mendapatkan tujuh jahitan karena terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. 

Fitri yang saat itu hendak bekerja di Stasiun LRT, tiba-tiba dipepet tiga orang laki-laki yang berboncengan sepeda motor. Setelah itu Fitri ditendang hingga terjatuh dari atas sepeda motornya dan mengalami luka lecet.

BACA JUGA:Bantaran Sungai Musi Longsor, Rumah Iskandar Tenggelam

BACA JUGA:Petir Menggelegar, Tembok Pagar Pasar Randik Sekayu Ambruk 

"Waktu itu saya mau pergi kerja, berangkat dari rumah sekitar pukul 04:30 WIB. Biasanya tidak ada masalah Pak. Nah, kejadiannya tidak jauh dari gedung Kejati, ada tiga orang boncengan sepeda motor langsung nendang motor," kata Fitri saat dijumpai di rumahnya pada hari Rabu, 11 Januari 2023. 

Setelah terjatuh, salah satu pelaku menodongkan pisau ke arahnya, bahkan mengancam akan menusuknya kalau tidak menyerahkan motor dan telpon genggam miliknya.

"Sudah saya jatuh, satu dari mereka siap ambil motor. Sementara satu lagi mendekati saya sambil mengacungkan senjata tajam pisau ke arah saya, merampas tas berisi handphone," jelas Fitri. 

"Yang ngancam pakai pisau itu rampas tas saya, jadi handphone saya juga diambil sama mereka," ujar Fitri.

BACA JUGA:Ditinggal ke Kebun, Satu Rumah Warga di Musi Banyuasin Ludes Terbakar

BACA JUGA:Bagaimana Bisa Terjadi? Berikut 7 Tempat Tanpa Gravitasi di Bumi


Kawasan Jakabaring Palembang masih rawan begal.-Heru Wahyudi-paltv.co.id

Setelah melakukan aksinya, para pelaku kabur ke arah Flyover Jakabaring. Sementara Fitri yang terluka cukup parah sambil berjalan mencari pertolongan. Fitri dibantu oleh warga yang tinggal di sebuah rumah pinggir jalan tempat jualan bunga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id