Ingin jago Natalia, Ini Tips Bermain Natalia!

Ingin jago Natalia, Ini Tips Bermain Natalia!

Hero Natalia--http://instagram.com/@xcessmlbb

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Natalia merupakan salah satu hero dengan role assassin di Mobile Legends yang cukup mengerikan jika ditangan orang yang tepat. Kemampuan yang dimiliki Natalia dapat menculik hero core atau support lawan dengan mudahnya.

Selayaknya hero assassin Natalia tentu memiliki kekuatan untuk melakukan pick off dengan cukup mudah, hero satu ini dapat menjadi penentu kemenangan tim. Kemampuan pasif yang dimiliki Natalia menjadikan ia seorang hantu Land of Dawn.

Natalia menjadi pilihan yang cukup mengerikan terlebih jika musuh banyak hero dengan HP tipis, maka akan dapat Natalia pick off dengan sekali kombo. Penggunaan Natalia tidak terlalu susah, namun ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui untuk bermain Natalia.

Jika kalian ingin belajar menggunkan Natalia, kalian dapat menyimak artikel berikut ini

BACA JUGA:RRQ Ferxicc Is Real, Ferxicc Resmi Gabung RRQ Hoshi Setelah Farewell dari Evos Legends!

BACA JUGA:Tips Eudora Mobile Legends, Combo Musuh Auto Mati!

Pahami skill-skill Natalia

Skill pasif “Assassin Instinct” – Jika Natalia bersembunyi di rumput dan tidak memberi atau menerima damage, maka ia akan memasuki mode conceal dan meningkatkankan movement speed Natalia.

Basic attack Natalia dalam mode ini akan membuat ia beripindah kebelakang lawan, serangan Natalia dari belakang akan meningkatkan damage Natalia.

Skill satu “Claw Dash” – Natalia akan berlari kearah yang ditentukan, memberikan physical damage ke lawan di jalurnya. Natalia dapat menggunakan skill ini kembali dalam waktu 5 detik jika lawan terkena hit.

BACA JUGA:3 Tips GG bermain Hero Clint di Gold Lane, Mobile Legends Bang Bang!

BACA JUGA:3 Tips GG Bermain Hero Bruno Mobile Legends (ML)

Skill dua “Smoke Bomb” – Natalia akan mengeluarkan Smoke Bomb di tempat, dalam area smoke bomb Natalia akan memblokir semua basic attack, menyebabkan efek slow ke lawan, serta meningkatkan attack speed miliknya.

Skill ultimate “The Hunt” – Natalia akan langsung memasuki mode assassin instinct, skill ini dapat di stack hingga 2 Stack.

Rekomendasi susunan build Natalia

Natalia seorang hantu Land of Dawn akan menjadi lebih mengerikan jika menggunakan susunan build yang tepat. Susunan build Natalia seperti Blade of the Heptaseas, Rapid Boots, Berseker’s Fury, Scarlet Phantom, Hunter Strike, Blade of Despair.

BACA JUGA:Tips Jago Support Rafaela di Meta sekarang, Mobile Legends: Bang Bang!

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

Item tersebut akan menjadikan Natalia hantu yang akan membayang-bayangi core dan support musuh dengan HP rendah.

Cara bermain Natalia in game

Natalia yang harus menggunakan selalu pasif miliknya, Natalia tanpa pasif sangat lemah dan kurang maksimal. Usahakan untuk terlebih dahulu mengaktifkan pasif miliknya dengan bersembunyi di rumput.

Natalia dengan role assassin lebih cocok digunakan sebagai roamer ketimbang jungler sebagai roamer dan mobilitas tinggi, Natalia dapat membayang-bayangi lawan dan menciduk lawan saat mereka tidak siap.

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

BACA JUGA:Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

Pastikan untuk mengincar musuh yang memiliki HP rendah, dengan begitu musuh akan ter pick off dengan sekali kombo Natalia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber