Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

Lylia, hero ini dikenal sebagai salah satu hero Mage perusak di gim Mobile Legends.--instagram.com/@nnnazart

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam permainan Mobile Legends, selain kekompakan dan kesesuaian hero di dalam tim, pemilihan hero yang tepat adalah salah satu kunci untuk memenangkan permainan tersebut.

Susunan hero di dalam satu tim haruslah tepat guna menjaga wilayahnya masing-masing, yang terdiri dari bagian gold, exp, tengah, hutan, dan juga roam.

Hero-hero di dalam gim Mobile Legends ini juga terdapat kekuatan dan juga kemampuan yang berbeda-beda. Namun, hero-hero di bawah ini adalah hero-hero yang dianggap sangat merusak permainan.

Hero-hero tersebut bisa juga dikatakan sebagai hero kematian bagi sebagian besar pemain dalam permainan Mobile Legends ini.

BACA JUGA:Desta dan Natasha Sidang Cerai Perdana, Mediasi Dilakukan

BACA JUGA:Artis Nyaleg, Mumpung Punya Popularitas

1. Lylia

Siapa yang tidak mengenal dengan hero imut satu ini, berpenampilan layaknya seorang anak perempuan yang masih duduk di sekolah dasar.

Namun, hero ini dikenal sebagai salah satu hero Mage perusak di gim Mobile Legends. Hero Lylia memiliki brust damage yang sangat besar serta movement speednya yang sangat cepat.

Kemampuan hero ini jangan diremehkan karena kemampuannya pada saat war dapat membuat tim lawan kocar-kacir.

BACA JUGA:Offroad, Olahraga Pemicu Adrenalin yang Banyak Digemari

BACA JUGA:Setelah Grand Opening, Bimbel Ambis Taruna Adakan Diskon 50 Persen

2. Valentina

Valentina adalah hero yang dirilis pada 24 November 2021 yang memiliki skill yang sangat mengerikan. Valentina memiliki skill ulti yang dapat menirukan berbagai macam skill ulti hero yang ada pada tim lawan pada saat permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber