BRI dan Ombudsman Republik Indonesia Gelar Sosialisasi dan Edukasi untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Publik
BRI dan Ombudsman Republik Indonesia menggelar sosialisasi dan edukasi untuk meningkatkan kualitas layanan publik.-Humas-bri.co.id
Seiring meningkatnya penggunaan layanan digital, BRI mencatat pertumbuhan pengguna aplikasi mobile banking mencapai angka 24,66 persen dibandingkan pada tahun lalu.
Pertumbuhan tersebut menunjukkan peningkatan kepercayaan masyarakat dan beralih ke layanan digital yang lebih efisien serta transparan.
Kolaborasi antara BRI dan Ombudsman RI diharapkan bisa menjawab semua tuntutan tersebut, serta memperkuat mekanisme pengaduan yang sudah ada, sehingga masyarakat merasa lebih terlindungi lagi.
BACA JUGA:Ingin Ikut Lelang? Simak Prosedur Lelang BRI yang Mudah dan Terpercaya!
BACA JUGA:Beli Token Listrik Kini Semudah Sentuhan Jari, Simak Langkahnya di BRImo!
Ombudsman RI dan BRI berharap bahwa kegiatan sosialisasi dan edukasi ini bisa menjadi langkah awal dalam menciptakan lingkungan pelayanan publik yang lebih baik.
Melalui edukasi dan kolaborasi yang intensif, diharapkan bisa mengurangi kasus maladministrasi serta meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan perbankan.
Kegiatan sosialisasi dan edukasi ini menegaskan betapa pentingnya sinergi antara lembaga publik dan sektor perbankan untuk menciptakan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
Dengan begitu, BRI dan Ombudsman RI siap menghadapi tantangan di era digital serta memastikan pelayanan publik yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: