Telah Hadir Game Antikecurangan Fate Trigger: The Novita

Telah Hadir Game Antikecurangan Fate Trigger: The Novita

Fate Trigger: The Novita, sebuah game besutan Saroasis Studio yang mengedepankan keadilan dan antikecurangan.--fatetrigger.com

PALTV.CO.ID - Fate Trigger: The Novita game dari Saroasis Studio yang baru-baru ini diumumkan dan diperkenalkan, merupakan game battle royal yang seru dan penuh makna.

Fate Trigger: The Novita merupakan game yang memiliki alur yang unik dan tegas. Game ini mengedepankan keadilan dan juga antikecurangan.

Game free to play ini merupakan format third person hero shooter dengan menggunakan animasi 3D.

Fate Trigger: The Novita menggunakan teknologi masa kini dengan Unreal Engine 5. Fate Trigger: The Novita dapat dimainkan di Playstation 5, Xbox series X|S, PC, dan perangkat mobile.

BACA JUGA:Runt, Petualangan Haru dan Tawa, Ketika Persahabatan Gadis dan Anjingnya Menginspirasi

BACA JUGA:Kejaran Maut! Aurora Ribero Beraksi Brutal di The Shadow Strays, Dunia Kelam Pembunuh Bayaran!

Meskipun game Fate Trigger: The Novita ini dirilis pada tahun depan, namun kalian bisa memainkan game ini dengan cara mengikuti sebuah tes yaitu tes closed Alpha.

Tes ini sudah dimulai sejak tanggal 25 September lalu. Jika ingin lebih jelas, kalian bisa melihat langsung pada akun resmi dari Saroasis Studio dan juga di situs web Steam.

Salah satu staf dari Saroasis Studio menyatakan bahwa mereka telah memberikan banyak waktu, tenaga dan dedikasi mereka dalam game ini.

Menurut staf tersebut, Saroasis Studio telah memberikan yang terbaik dalam proses pembuatan game Fate Trigger: The Novita ini.

BACA JUGA:Terbelah di Antara Dua Dunia, Film Canary Kisah Cinta yang Terancam Misi Rahasia

BACA JUGA:Smile 2, Sekuel yang Lebih Menegangkan dan Menggigit, Siap Bikin Merinding!


Game Fate Trigger: The Novita akan dirilis pada tahun 2025.--fatetrigger.com

Pihak Saroasis Studio berharap game Fate Trigger: The Novita menjadi pengalaman bermain game yang seru dan berkesan bagi banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber