Leapmotor B10 Akhirnnya Meluncur di Paris Motor Show 2024

Leapmotor B10 Akhirnnya Meluncur di Paris Motor Show 2024

Leapmotor B10 Akhirnnya Meluncur di Paris Motor Show 2024--Gambar : youtube.com/@NevoEVReviewIreland

Dengan panjang 4.915 mm dan jarak sumbu roda 2.825 mm, C16 tidak hanya menawarkan kabin yang luas, tetapi juga memungkinkan peningkatan kapasitas bagasi hingga 1.022 liter dengan melipat kursi baris ketiga. 

Dari segi hiburan, mobil ini dilengkapi dengan layar HD 15,6 inci yang terintegrasi dengan 21 speaker berteknologi Dolby Atmos, serta fitur pengaturan suara berbasis AI.

BACA JUGA:Motor Listrik Belum Menjadi Pilihan Utama di Indonesia

BACA JUGA:Yamaha Guncang Pasar Otomotif Indonesia dengan 5 Motor Terbaru

Selain itu, C16 dilengkapi dengan sistem infotainment Leapmotor OS 4.0 dan sunroof panoramik, yang menambah kenyamanan dalam berkendara.

 

Dalam hal keselamatan, Leapmotor C16 dilengkapi dengan bodi ring-cage yang dikombinasikan dengan teknologi integrasi baterai CTC 2.0. Bodi mobil ini memiliki kekakuan torsi yang optimal berkat penggunaan 75% material campuran baja dan aluminium, memberikan perlindungan yang lebih baik bagi penumpang.

Leapmotor International terus memperluas jangkauan pasar globalnya. Rencananya, perusahaan ini akan memperluas jaringan dealer hingga mencapai 350 lokasi dalam tiga tahun ke depan. 

Selain itu, Leapmotor berencana meluncurkan setidaknya satu model baru setiap tahun selama periode tersebut. Jaringan dealer ini akan tersebar di seluruh Eropa, termasuk di Belgia, Prancis, Jerman, Yunani, Italia, Luksemburg, Malta, Belanda, Portugal, Rumania, Spanyol, Swiss, dan Inggris.

BACA JUGA:Yamaha Guncang Pasar Otomotif Indonesia dengan 5 Motor Terbaru

BACA JUGA:Harga Motor Matic Makin Mahal, Apa Alasannya?

Tidak hanya berhenti di Eropa, Leapmotor juga menargetkan ekspansi ke wilayah lain, termasuk Timur Tengah dan Afrika (Turki), Asia Pasifik (Australia, Selandia Baru, Thailand, Malaysia, dan Nepal), serta Amerika Selatan (Brasil dan Chili) mulai kuartal keempat tahun 2024.

Kehadiran Leapmotor di Paris Motor Show 2024 menandai langkah besar dalam upayanya menjadi pemain global dalam industri otomotif. Dengan inovasi teknologi yang terus dikembangkan, Leapmotor optimis dapat bersaing dengan merek-merek besar di pasar kendaraan listrik global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber