Game Concord Ditutup Hanya 2 Minggu Setelah Rilis! Apa yang Salah?

Game Concord Ditutup Hanya 2 Minggu Setelah Rilis! Apa yang Salah?

Game Concord Ditutup Hanya 2 Minggu Setelah Rilis! --Foto : youtube.com/@PlayStation

Bahkan di PlayStation, jumlah pemain yang mencatatkan kemajuan dalam permainan melalui platform PSNProfiles sangat kecil.

Hanya ada sekitar 1.300 pemain yang dilaporkan memiliki game ini, angka yang jauh di bawah game-game besar lainnya yang dirilis di tahun yang sama.

Situasi ini tentu saja menjadi sinyal bahwa Concord mengalami kesulitan untuk mendapatkan pangsa pasar yang signifikan di industri game yang sangat kompetitif.

BACA JUGA:Memasuki Dunia Kegelapan Psikologis dalam Game J-Horror Terbaru dari Jepang URAYAMA

BACA JUGA:Age of Empires Mobile Siap Hadir Oktober Mendatang: Begini Tampilan Game Ini!


Concord mengalami kesulitan untuk mendapatkan pangsa pasar yang signifikan di industri game --Foto : youtube.com/@PlayStation

 

Kritik dan Penerimaan yang Buruk

Selain angka pemain yang mengecewakan, Concord juga tidak mendapatkan ulasan yang baik dari para kritikus. Di platform ulasan OpenCritic, hanya 24% dari para kritikus yang merekomendasikan game ini.

Skor rata-rata Concord di Metacritic juga hanya mencapai 65, sebuah angka yang menunjukkan bahwa game ini gagal memenuhi harapan para penggemarnya.

Menurut pernyataan dari Ryan Ellis, Direktur Game dari Firewalk Studios, "Beberapa aspek dari pengalaman bermain Concord memang berhasil, namun kami menyadari bahwa banyak elemen lain, terutama pada peluncuran awal, tidak berjalan sesuai rencana."

Pernyataan ini menjadi pengakuan terbuka bahwa peluncuran Concord tidak sesuai harapan baik dari segi kualitas maupun penerimaan pemain.

BACA JUGA:Infinity Nikki Memukau dengan Debut di Gamescom 2024

BACA JUGA:Game Dark Hours, Terjebak dalam Mimpi Buruk Supernatural yang Menegangkan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber