Diduga Tak Bisa Berenang, Bocah 10 Tahun Tenggelam di Sungai Musi, Pencarian Masih Berlangsung!

 Diduga Tak Bisa Berenang, Bocah 10 Tahun  Tenggelam di Sungai Musi, Pencarian Masih Berlangsung!

Seorang bocah berusia 10 tahun diduga tenggelam di perairan Sungai Musi, tepatnya di kawasan Jalan Syakirti, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang.-Foto/Suryadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang bocah berusia 10 tahun diduga tenggelam di perairan Sungai Musi, tepatnya di kawasan Jalan Syakirti, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang.

Kejadian ini berlangsung pada jam 1 siang, saat korban tengah berenang bersama enam temannya.

Menurut keterangan keyzzi (11) saksi , korban diduga tidak bisa berenang dengan baik. Saat berenang

di area sungai tersebut, korban tiba-tiba hilang dari pandangan teman-temannya. Mereka berusaha mencarinya, namun tidak berhasil menemukannya.

BACA JUGA:Tren dan Teknologi Penyiaran 2.0, Inovasi yang Mengubah Wajah Media Saat Ini

BACA JUGA:Beli Printer Baru? Cek Dulu 6 Tips Penting Biar Gak Salah Pilih!

"Kami sudah tidak mengijinkan korban berenang, karena kami tahu kalau korban tidak bisa berenang, namun masih tetap mau ikut untuk mandi bersama kami", ungkap keyzzi, sabtu (5/10/2024).

Dari keterang orang tua korban Hera, kalau anaknya mau pamit keluar rumah untuk bermain bersama teman sebayanya,nakun tidak tahu kalau korban sendiri ternyata mau berenang.


Seorang bocah berusia 10 tahun diduga tenggelam di perairan Sungai Musi, tepatnya di kawasan Jalan Syakirti, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang.-Foto/Suryadi-PALTV

"Saya tidak tahu pak kalau anak saya ini mau mandi di sungai, anak saya tadi ijin pamit keluar bersama kaka kembarannya ingin main saja,ternyata saya mendapat kabar kalau anak saya tenggelam di sungai musi," jelas hera.


Hera orang tua korban-Foto/Suryadi-PALTV

Tim SAR gabungan dari Basarnas Palembang yang mendapatkan laporan segera turun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Hingga berita ini diturunkan, tim pencari yang dibantu warga setempat masih berupaya keras menemukan korban. Proses pencarian ini dilakukan baik di permukaan sungai maupun dengan penyelaman.

Keluarga korban dan warga sekitar berharap korban bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: