Jelang Hut TNI ke-79, Pangdam II Sriwijaya Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

 Jelang Hut TNI ke-79, Pangdam II Sriwijaya Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Dalam rangkaian memperingati HUT TNI ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, TNI melakukan ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Jumat, 4 Oktober 2024.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Nantinya akan diadakan Parade dan defile pasulan dan Alutsista, di Jalan Jendral Sudirman, depan Markas Kodam II Sriwijaya.

Kegiatan parade dan defile yang dilakukan untuk menunjukan Kemampuan TNI di Kodam II Sriwijaya kepada masyarakat bahwa TNI siap melaksanakan berbagi macam tugas.

"Besok kegiatan pokok, yaitu parade dan defile, setelah upacara parade dilanjutkan demonstrasi serta defile pasukan dan Alutsista, ini menunjukan bahwa kemampuan TNI khususnya di kodam II Sriwijaya

antara lain TNI AD, AU dan AL, juga kita ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk melakukan berbagai macam tugas" ujar Mayjen TNI Naudi Nurdika, Panglima Kodam II Sriwijaya.

Mayjen TNI Naudi Nurdika Mengajak selurluh lapisan masyarakat di Sumatera bagian selatan khususnya kota palembang untuk ikut menyaksikan rangkaian parade dan defile pasukan maupun Alutsista di markas kodam II Sriwijaya, dalam Rangakaian HUT TNI ke-79.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: