SMA Negeri 2 Palembang Melaju ke Semifinal 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya

SMA Negeri 2 Palembang Melaju ke Semifinal 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya

SMA Negeri 2 Palembang melaju ke Semifinal 3x3 Basketball HUT Ke-79 TNI Piala Pangdam II Sriwijaya setelah pulangkan SMA Negeri 22 Palembang, Jumat (27/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada laga lanjutan Piala Pangdam II Sriwijaya cabang olahraga 3x3 Basketball kategori SMA Putra, SMA Negeri 2 Palembang menghadapi SMA Negeri 22 Palembang, Jumat (27/9/2024).

Pertandingan kedua tim basket 3x3 kota pempek ini berlangsung dengan menegangkan dan dramatis.

Kedua tim tampil sangat baik dengan mengeluarkan permainan terbaiknya. Kejar mengejar poin terjadi yang membuat pertandingan menjadi seru dan menarik untuk ditonton.

Hingga pertandingan selesai, skor 10-9 untuk kemenangan SMA Negeri 2 Palembang dan menghantarkannya ke babak Semifinal 3x3 Basketball HUT Ke-79 TNI Piala Pangdam II Sriwijaya.

BACA JUGA:SMA Negeri 1 Muara Enim Libas Habis SMK Negeri 2 Palembang pada Laga 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya

BACA JUGA:Combet Lahat Melaju ke Perempat Final Open Tournament Volleyball Piala Pangdam II Sriwijaya


Ibrahim Novic, Pemain Basket 3x3 SMA Negeri 2 Palembang, Jumat (27/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Pemain Basket 3x3 SMA Negeri 2 Palembang Ibrahim Novic mengatakan, pertandingan berlangsung seru serta tidak menyangka perlawanan yang diberikan musuh begitu hebat.

Menurut Ibarahim Novic, konsisten latihan menjadi kunci kemenangan pada hari ini. Ibrahim Novic dan tim juga memiliki target untuk menjadi juara di Piala Pangdam II Sriwijaya.

"Seru pertandingannya. Kaget juga SMA Negeri 22 Palembang tampil hebat. Pastinya kami ada target untuk menjadi champion," ujar Ibramin Novic.

Sementara itu, Pemain Basket 3x3 SMA Negeri 22 Palembang Mgs M Refani Arrasyid Pratama mengatakan pertandingan berlangsung baik dan tidak ada pemain yang mengalami cedera.

BACA JUGA:SMA Xavega B Kalahkan SMA IGS dengan Skor 10-3 pada Laga 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya

BACA JUGA:Kalahkan SMA Xavega A, SMA SPH A Melaju ke Babak Selanjutnya 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya


Mgs M Refani Arrasyid Pratama, Pemain Basket 3x3 SMA Negeri 22 Palembang, Jumat (27/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv