Seri iPhone 16 dengan Apple Intelligence asli diumumkan.

Seri iPhone 16 dengan Apple Intelligence asli diumumkan.

Seri iPhone 16 dengan Apple Intelligence asli diumumkan.--Freepik.com

PALTV.CO.ID - Apple telah mengumumkan seri iPhone 16 dengan fungsionalitas GenAI bermerek Apple Intelligence asli dan Watch Series 10 dengan fitur kesehatan baru seperti deteksi apnea tidur.

Apple sudah siap  meluncurkan seri iPhone 16 dengan apple AI

Iphone seri 16 merupakan perangkat pertama perusahaan dengan fungsionalitas GenAI bermerek Apple Intelligence yang terintegrasi secara native, serta Apple Watch generasi ke-10 dan AirPods baru.

CEO Tim Cook membuka pidato utamanya dengan menekankan bagaimana kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin telah menjadi bagian integral dalam menghadirkan banyak fitur dan pengalaman yang kita sukai saat ini.

BACA JUGA:Mengulas Modifikasi Toyota Fortuner Teranyar!

BACA JUGA:Rapat Paripurna Pengesahan APBD Palembang Tahun 2025 Ditunda

Pada bulan Juni, kami meluncurkan Apple Intelligence. Sebuah sistem kecerdasan pribadi baru yang canggih, Apple intelligence akan memberikan dampak yang luar biasa.

Cook mengatakan bahwa iPhone generasi berikutnya telah dirancang dari awal untuk kecerdasan Apple. Ini adalah awal dari era baru yang menarik.

iPhone 16 dan iPhone 16 Plus 6,1 inci yang baru dilengkapi dengan prosesor bionik A18 baru, tombol kontrol kamera baru dengan fitur kecerdasan visual baru yang menggunakan kamera untuk memberikan jawaban dengan cepat.

iPhone 16 kini memiliki kamera Fusion 48 megapiksel dengan zoom telefoto 2x dan empat lensa, termasuk satu lensa untuk fotografi makro.

BACA JUGA:Pengadilan Negeri Kayuagung Gelar Sidang Lapangan Perkara Sengketa Tanah Hutan Kota

BACA JUGA:Komisi II DPRD Kota Palembang Sidak Pasar 16 Ilir Pasca Perusakan dan Penjarahan oleh OTD

Apple Intelligence meningkatkan kecerdasan pribadi di seluruh iPhone 16 dengan Private Cloud Compute, yang mengakses server pribadi yang diperlukan untuk menjalankan model generatif.

Ponsel ini kini memiliki akses ke alat tulis menulis untuk membantu perubahan dan pengoreksian, pemutaran gambar, dan penyaringan foto melalui pencarian sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber