Rekomendasi 10 Mobil Untuk Drifting Terbaik Bagi Pemula

Rekomendasi 10 Mobil Untuk Drifting Terbaik Bagi Pemula

Rekomendasi 10 Mobil Untuk Drifting Terbaik Bagi Pemula--ig.com/@ascomotors

PALTV.CO.ID,- Drifting salah satu cabang otomotif yang memadukan teknik mengemudi presisi dengan kecepatan tinggi dan keterampilan mengendalikan mobil dalam kondisi kehilangan traksi. 

Meski terlihat spektakuler, drifting  bisa dilakukan dengan tepat oleh siapa saja, termasuk pemula, asalkan menggunakan mobil yang cocok dan memahami teknik dasarnya. 

Penting untuk memahami bahwa drifting membutuhkan mobil dengan penggerak roda belakang (RWD) agar bisa mengatur traksi pada roda belakang. 

Selain itu, kontrol kopling, rem tangan, dan throttle menjadi elemen kunci dalam menjaga keseimbangan mobil selama drift.

BACA JUGA:Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana SPBE Wujudkan Birokrasi dan Pelayanan Publik Terintegrasi di Muara Enim

BACA JUGA:Petualangan Musim Panas dengan Audio Design of Naples dan Hertz Marine: Nikmati Suara Terbaik di Laut!

Kita akan membahas 10 mobil drift terbaik untuk pemula yang mudah dikendalikan dan memberikan keseimbangan sempurna antara performa, harga, dan kenyamanan untuk belajar drifting.

1. Nissan 240SX (S13 & S14)

Nissan 240SX, khususnya model S13 dan S14, adalah mobil yang sangat populer di dunia drift.


drifting bisa dilakukan dengan tepat oleh siapa saja, termasuk pemula,--ig.com/@ascomotors

Mobil ini menawarkan sasis yang ringan dan mudah dimodifikasi, serta penggerak roda belakang (RWD), yang merupakan elemen penting untuk drifting.

BACA JUGA:Tips Merawat Lampu Rem Motor Agar Lebih Awet untuk Keamanan Berkendara

BACA JUGA:Xiao Qiao Tampil Memukau dengan Skin Manga Sorceress di Honor of Kings!

Mesinnya juga sangat responsif dan banyak tersedia suku cadang aftermarket. Pemula yang ingin belajar drifting akan menghargai kelincahan mobil ini saat bermanuver di tikungan tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber