Tabrakan Beruntun di KM.55 Menewaskan Satu Pengendara Sepeda Motor

Tabrakan Beruntun di KM.55 Menewaskan Satu Pengendara Sepeda Motor

Tabrakan Beruntun di KM.55 Menewaskan Satu Pengendara Sepeda Motor--Foto : Yadi - PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID- Telah terjadi tabrakan beruntun di KM.55 Palembang-Betung yang menewaskan satu pengendara sepeda motor pada kamis 05 september kemarin sekira pukul 14.55 wib. 

Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Betung KM 55. Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh,  Kabupaten Banyuasin.

Insiden yang terjadi melibatkan tiga sepeda motor dan sebuah truk box yang bertujuan dari arah jambi menuju Palembang yang menyebabkan satu orang tewas di tempat.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha V-Ixion dengan nomor polisi F 3526 ZT yang dikendarai oleh Mara Tohong Siregar (28), berboncengan dengan Ali Kasir Harapan (27), melaju dari arah Palembang menuju Jambi.

BACA JUGA:Aksi JPKP Dukung Kejari Banyuasin Segera Tetapkan Tersangka Kasus Pungutan Biaya Uji Laboratorium

BACA JUGA:Video Bullying Viral, Polisi Selamatkan Masa Depan Pelajar Melalui Mediasi


Insiden yang terjadi melibatkan tiga sepeda motor dan sebuah truk box yang bertujuan dari arah jambi menuju Palembang yang menyebabkan satu orang tewas di tempat.--Foto : Suryadi - PALTV

Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut bersenggolan dengan Honda Beat nopol BG 2511 ZU yang dikendarai oleh seorang pelajar berinisial M (14) yang tengah menyebrang.

Akibatnya, kedua sepeda motor terjatuh. Tak lama kemudian, motor Verza nopol BG 2960 ACF yang dikendarai Zapri Sinaga (26), berboncengan dengan Ari (26), ikut terlibat dalam kecelakaan.

Tragedi semakin parah ketika sebuah truk box nopol BG 8313 MC yang dikemudikan oleh Muhamad Sito (27) dari arah Jambi menuju Palembang, menabrak pengendara Yamaha V-Ixion.

Akibat tabrakan tersebut, Mara Tohong Siregar mengalami luka parah di bagian dahi, dagu, dan pinggang. Ia meninggal dunia di tempat dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Banyuasin.

BACA JUGA:Buat Pemilik Kendaraan Roda Empat, Berikut Syarat Pendaftaran Subsidi Tepat Sasaran

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Kemenkumham Sumsel Segera Ditutup, Pelamar Diminta Lengkapi Berkas


Anggota Satlantas Polres Banyuasin segera mendatangi lokasi kejadian dan evakuasi korban--Foto : Suryadi - PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id