MG ZS Hybrid+ 2025: Kombinasi Keterjangkauan dan Efisiensi

MG ZS Hybrid+ 2025: Kombinasi Keterjangkauan dan Efisiensi

MG ZS Hybrid+ 2025: Kombinasi Keterjangkauan dan Efisiensi--mg.com

PALTV.CO.ID,- MG telah meluncurkan mobil ZS Hybrid+ terbaru, sebuah B-SUV ramah lingkungan yang berupaya melanjutkan kesuksesan model ZS yang sudah ada, yang merupakan kendaraan terlaris kedua  di Inggris.

Meski keindahan bersifat subjektif, crossover ini memiliki fascia depan yang ekspresif dengan grille berbentuk oval, dilengkapi tirai udara vertikal.

Tirai ini disertai dengan lampu LED dan wiper dengan sensor hujan.

Adie pengagum mobil MG di pameran otomotif GIIAS  belum lama ini mengatakan sangat tertarik dengan mobil jenis ini. ''Fiturnya lengkap, dan saya termasuk yang mengagumi terlebih tipe hybrid,'' kata Adie.

BACA JUGA:Ratusan Ojol Gelar Aksi Demonstrasi di Kantor Gubernur Sumsel, Ini Tuntutannya!

BACA JUGA:9 Negara Yang Melarang Operasi Media Sosial X, Kenapa Ya ?

Di bagian samping, terlihat pelindung bodi plastik dan garis bahu yang melengkung ke atas. Desainer juga memberikan model ini rumah kaca yang luas dan pelek berukuran 17 inci.

Desain eksteriornya mungkin terkesan campur aduk, tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk kabin yang menampilkan desain minimalis dan elegan.

MG tidak memberikan detail lebih lanjut, tetapi pengemudi akan menemukan panel instrumen digital 7 inci dan sistem infotainment 12,3 inci dengan navigasi GPS, Android Auto, dan Apple CarPlay.

Fitur lain termasuk sistem kontrol iklim otomatis, sistem audio enam speaker, dan jok kain hitam.

BACA JUGA:Sejumlah SPBU di Kota Palembang Akan Membatasi Pembelian BBM

BACA JUGA:Daihatsu Rocky 1.0 R Turbo CVT 2024: SUV Turbo dengan Harga City Car

Rangkaian sistem bantuan pengemudi MG Pilot hadir sebagai standar, mencakup kendali jelajah adaptif, bantuan menjaga lajur, peringatan keluar lajur, serta pengereman darurat aktif dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda.

Ada juga fitur deteksi titik buta, peringatan tabrakan depan, peringatan lalu lintas belakang, dan bantuan kemacetan lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber