Pilpres 2024, Cara Ganjar Pranowo Hadapi Pendukung Melakukan Hate Speech

Pilpres 2024, Cara Ganjar Pranowo Hadapi Pendukung Melakukan Hate Speech

Cara Ganjar Pranowo Hadapi Pendukung Melakukan Hate Speech--Tangkapan layar. Tiktok@Ganjar pranomo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ganjar Pranowo calon presiden 2024, melakukan perbincangan hangat di media sosial yang mengangkat tema, cara menghadapi pendukung hate speech pada pilpres 2024 mendatang.

Video yang berdurasi 1.25 menit tersebut, yang diunggah oleh akun tiktok@cerita ganjar pranowo, seorang pria bertanya kepada ganjar, pemilu pasti ada pendukungnya dengan jumlah yang tidak diketahui dan tidak bisa di kontrol.

Jika ada orang yang mengklaim mendukung pak ganjar lalu melakukan hate speech dan insigment untuk kekerasan. Apa yang akan pak ganjar lakukan kalau ada orang pendukung, apa akan keras ataukah membiarkan saja?

Menurut ganjar pranowo, menghadapi pendukung yang melakukan hate speech akan kita temui dan diingatkan, beberapa kali bertemu dengan anak muda geng z buzzer dan sebagainya. 

BACA JUGA:Kembali Viral! SBY Secara Tegas Sebut Dirinya Bukan Bawahan Jokowi

BACA JUGA:Viral, Luhut Tak Permasalahkan Rocky Gerung Kritik Presiden Jokowi

Untuk minta tolong kepala mereka jangan membully, jangan hate speech dan jangan membawa isu-isu identitas sara dan sebagainya.

Karena kita masih punya pikiran positif yang harus ada, yang bisa kita lakukan, jadi kalau ada orang berbicara jelek biarkan saja, kalau dia black campaign boleh dong kita lawan, penegak hukum investmentnya mesti dilakukan. 

Tapi kalau kemudian tidak coba kita peringatkan secara halus dan saya pernah melakukan itu. tutup ganjar.

Berikut ini sumber link tiktoknya:

https://vm.tiktok.com/ZSL2mCwtc/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok@cerita ganjar pranowo