Jokowi Yakin Ganjar Bisa Membawa Indonesia dari Negara Berkembang ke Negara Maju

Jokowi Yakin Ganjar Bisa Membawa Indonesia dari Negara Berkembang ke Negara Maju

Jokowi Yakin Ganjar Bisa Membawa Indonesia dari Negara Berkembang ke Negara Maju--Tangkapan layar. Tiktok@Ganjar pranomo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dunia politik kembali digemparkan dengan penyataan presiden jokowi dodo saat menghadiri acara rapat kerja nasional ke 3 partai demokrasi indonesia perjuangan PDIP.

Video berdurasi 1 menit tersebut, diunggah oleh akun Tiktok@Ganjar pranomo. Dalam pidatonya Presiden jokowi dodo menyampaikan, mulai dari tahun 2024, 2029, 2034 itu menjadi sebuah batu loncatan untuk kita menjadi dari negara berkembang menjadi negara maju.

Hanya kesempatan ini bisa kita manfaatkan secara cepat atau tidak, tapi saya yakin dibawah pak ganjar pranomo nanti itu bisa dilakukan, ujar jokowi.

Selain itu, jokowi juga menilai ganjar kalau dilihat sebagai produk pak ganjar semuanya ada, karena komunikasi dengan rakyat saya melihat.

BACA JUGA:Pentingnya Peran Orang Tua untuk Membangun Mindset Entrepreneurship Sejak Dini

BACA JUGA:Daring dan Berani, Tren Rambut Neon yang Memikat di Tahun 2023

Saya bolak balik tidak tahu ribuan kali saya dengan beliau dengan rakyat juga enak renyah gitu, tidak seperti saya kurang luwes rasanya kadang-kadang.

Pada tanggal 21 April 2023, Ganjar Pranowo resmi dicalonkan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri pada Istana Batutulis.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden ke-7 Republik Indonesia Joko Widodo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ke-19 Puan Maharani, Sekretaris Jendral PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto, beserta kader partai PDI perjuangan lainnya.

BACA JUGA:Viral, Luhut Tak Permasalahkan Rocky Gerung Kritik Presiden Jokowi

BACA JUGA:Drama Pagi Anak? Tidak Lagi! Panduan Praktis untuk Menjaga Ketenangan di Pagi Hari

Nah!! Penasaran seperti apa video lengkapnya, silakan klik link dibawah ini, jangan lupa informasi ini di share.*

https://vm.tiktok.com/ZSL2fqb3E/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok@ganjar pranomo