KPU Muba Umumkan Penerimaan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024

KPU Muba Umumkan Penerimaan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024

KPU Muba telah mengumumkan penerimaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024.--Tangkapan layar dokumen KPU Musi Banyuasin

MUBA, PALTV.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Musi Banyuasin (KPU Muba) resmi mengumumkan pembukaan penerimaan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024.

Proses pendaftaran ini akan dimulai pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2024 dan terbuka bagi semua pasangan calon yang memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ketua KPU Muba, Sigit Nugroho, menyatakan bahwa tahapan pendaftaran ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan menjelang Pilkada yang dijadwalkan berlangsung pada November 2024.

"Kami mengundang semua pihak yang berminat untuk mengikuti proses ini dengan menjunjung tinggi semangat demokrasi dan integritas," ujar Sigit.

BACA JUGA:Cara Membuat Waiting Room di Grup WhatsApp

BACA JUGA: Evolusi Platform Streaming, Apa yang Baru di Dunia Teknologi?


Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) halaman 1 dan 2.--Tangkapan layar dokumen KPU Musi Banyuasin

Lebih lanjut, Sigit menjelaskan bahwa KPU akan memastikan proses seleksi calon berlangsung transparan dan adil, dengan melibatkan pengawasan ketat dari berbagai pihak, termasuk Bawaslu dan masyarakat.

"Kami ingin memastikan bahwa Pilkada 2024 di Musi Banyuasin berlangsung secara jujur dan demokratis, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kemajuan bagi daerah," tambahnya.

Pendaftaran calon akan melalui beberapa tahapan, mulai dari pengambilan formulir, pengumpulan dokumen persyaratan, hingga vedalam proses demokrasi ini dengan memberikan dukungan.

KPU Muba berkomitmen untuk menyediakan informasi yang lengkap dan mudah diakses terkait seluruh tahapan Pilkada, baik melalui media massa maupun saluran komunikasi resmi KPU. 

BACA JUGA:Keunggulan Ban untuk Jalan Basah Karakteristik yang Menjamin Keamanan dan Kenyamanan

BACA JUGA:Honda DBL With Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series Resmi Ditutup


Pengumuman Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) halaman 3 dan 4.--Tangkapan layar dokumen KPU Musi Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: