Memperingati HUT RI ke-79, Sumeks Grup Gelar Perlombaan Seru dengan Berbagai Macam Perlombaan

Memperingati HUT RI ke-79, Sumeks Grup Gelar Perlombaan Seru dengan Berbagai Macam Perlombaan

media harian Sumatera Ekspres (Sumeks) grup menggelar berbagai macam perlombaan di kantor sumeks di jalan blabla pada 20 agustus 2024.-foto/Ridho Illahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Masih dalam suasana HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, media harian Sumatera Ekspres (Sumeks) grup menggelar berbagai macam perlombaan di kantor sumeks di jalan blabla pada 20 agustus 2024.

Pada tahun ini, sumeks grup menggelar perlombaan seperti tebak kata, billiard, karaoke dan gaple yang diikuti oleh seluruh karyawan yang tergabung kedalam grup sumeks seperti paltv, palembang pos, palembang ekspres, dan lain-lain.

Muslimin, direktur utama sumatera ekspres mengatakan perlombaan yang digelar pada hari ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan dengan media yang tergabung kedalam sumeks melalui moment HUT RI

"Dalam memperingati HUT RI, kita membuat acara dikantor sumeks berupa perlombaan yang mempunyai tujuan untuk menciptakan kebersamaan serta kekompakan antar media yang tergabung kedalam sumeks grup" kata Muslimin.

BACA JUGA: Peringati Hari Pramuka ke-73, Kwarda Sumsel Gelar Upacara Meriah di Griya Agung Palembang

BACA JUGA: Jangan Panik! Begini Cara Mudah Mengatasi Mesin Motor yang Berasap

Muslimin juga berharap, agar momen HUT RI ini, sumeks bisa lebih berjaya dan maju serta untuk media yang tergabung kedalam sumeks grub bisa lebih kompak dan bersatu dalam memajukan sumatera ekspres.


Muslimin, direktur utama sumatera ekspres -foto/Ridho Illahi-PALTV

"Dalam moment hut ri ini kita bisa lebih berjaya dan lebih maju, sementara untuk kawan-kawan kita sesama sumatera ekspres bisa untuk lebih kompak dan bersatu untuk memajukan perusahaan" tambah Muslimin

Sementara itu, susanto, peserta lomba mengatakan perlombaan yang digelar oleh sumeks sangat seru serta perlombaan yang digelar memiliki banyak nilai-nilai positif sepertu bekerja sama dan kekompakan sesama tim dan berharap untuk kedepannya sumeks tetap jaya dan bertambah sukses.


Susanto, peserta lomba-foto/Ridho Illahi-PALTV

"Alhamdulillah perlombaan yang diadakan sumeks sangat seru, selain seru perlombaan ini memiliki banyak nilai-nilai positif seperti kekompakan dan kerjasama. Dan saya harapkan untuk sumeks kedepannya agar tetap berjaya dan bertambah sukses" tutup Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber