Cina Cetak Rekor Dunia dengan SUV Terbarunya Chery Fulwin T10

Cina Cetak Rekor Dunia dengan SUV Terbarunya Chery Fulwin T10

Rekor dunia dicetak Cina dengan SUV terbarunya Chery Fulwin T10.--Tangkapan layar youtube.com/@autodp

Salah satu fitur unggulan dari interior mobil ini adalah sistem infotainment canggih dengan layar sentuh 12,3 inci yang dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 8155.

BACA JUGA:Inovasi Segar dari PT Chery Sales Indonesia: Omoda E5 Hadir dengan Interior Variatif dan Warna Baru

BACA JUGA:Chery Omoda E5: Menyambut Era Kendaraan Listrik di Medan

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Head-Up Display, roda kemudi multifungsi dengan model tiga jari-jari, serta pedal shifter yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

Tidak ketinggalan, fitur-fitur modern lainnya seperti pengisian cepat ponsel cerdas dengan daya 50 watt, pencahayaan interior atmosfer dengan 256 warna, serta sistem suara 14 speaker dari Sony, semakin memperkuat posisi Fulwin T10 sebagai SUV yang mewah dan berteknologi tinggi.

Performa Mesin yang Mengagumkan

Di balik kap mesinnya, Chery Fulwin T10 mengandalkan mesin ACTECO 1,5 TGDI yang dipadukan dengan transmisi tiga percepatan DHTI.

BACA JUGA:Jaecoo Membawa Aroma Segar Chery ke Jalanan Indonesia

BACA JUGA:Chery Perluas Dominasi di Pasar Indonesia dengan Mobil-Mobil Inovatif


Chery Fulwin T10 mengandalkan mesin ACTECO 1,5 TGDI yang dipadukan dengan transmisi tiga percepatan DHTI.--Tangkapan layar youtube.com/@autodp

Mesin ACTECO 1,5 TGDI ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 154 DK dengan torsi puncak mencapai 220 Nm.

Mobil ini tersedia dalam dua pilihan motor penggerak, yakni motor tunggal dengan tenaga 221 TK dan torsi 390 Nm, yang memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 8,8 detik.

Sementara itu, motor ganda mampu menghasilkan daya hingga 235 TK dengan torsi 740 Nm, dengan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik.

Fulwin T10 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 34,46 kWh yang memungkinkan jarak tempuh hingga 210 kilometer dengan motor tunggal, dan 200 kilometer dengan motor ganda dalam mode listrik murni.

BACA JUGA:Chery Tiggo 5X Champion Review Sederhana dengan Sorotan pada 3 Kekurangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber