Xiaomi Robot Vacuum E10, Solusi Cerdas untuk Pembersihan Rumah yang Menyeluruh

Xiaomi Robot Vacuum E10, Solusi Cerdas untuk Pembersihan Rumah yang Menyeluruh

Xiaomi Robot Vacuum E10, Solusi Cerdas untuk Pembersihan Rumah yang Menyeluruh--Foto : mi.co.id@mi

Sistem ini tidak hanya menangkap partikel debu kecil tetapi juga mencegah debu kembali terbang ke udara, menjaga kualitas udara di dalam rumah tetap bersih. 

Hal ini sangat penting bagi mereka yang memiliki masalah alergi atau sensitivitas terhadap debu.

Selain fungsi vakum, Xiaomi Robot Vacuum E10 juga dilengkapi dengan fungsi mengepel yang dilengkapi dengan tangki air pintar. 

Tangki air ini memiliki tiga tingkat aliran air yang dapat disesuaikan, memastikan lantai tidak terlalu basah dan tetap aman untuk berbagai jenis permukaan. 

BACA JUGA:Stop Repot Bersihkan Debu di Rumah! Xiaomi Meluncurkan Robot Vacuum E10 - Pakar Pembersih Lantai

BACA JUGA:Xiaomi Electric Shaver S101, Pencukur Elektrik dengan Teknologi Canggih untuk Hasil Maksimal

Fitur ini sangat berguna untuk menjaga kebersihan rumah secara menyeluruh, termasuk mengatasi noda membandel yang memerlukan sedikit air untuk dibersihkan.

Desain praktis dari Xiaomi Robot Vacuum E10 memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melepas dan membersihkan kotak debu dan tangki air, membuat perawatan perangkat ini menjadi sederhana dan cepat. 

Vacuum ini juga memiliki kemampuan untuk beralih dengan mudah antara mode menyedot debu dan mode mengepel, memungkinkan pembersihan dalam satu langkah tanpa repot.

Desain unit utama yang ramping memungkinkan perangkat ini bergerak bebas di bawah furnitur seperti tempat tidur, lemari, dan sofa, sehingga tidak ada area yang luput dari pembersihan. 

BACA JUGA:Meningkatkan Produktivitas Harian dengan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4

BACA JUGA:Rasakan Pengalaman Nonton TV Terbaik dengan Xiaomi TV A Pro Series 2025


Fitur notifikasi suara memberikan informasi real-time kepada pengguna tentang status pembersihan--Foto : mi.co.id@mi

Dengan jalur pembersihan zigzag yang terencana, Xiaomi Robot Vacuum E10 memastikan efisiensi maksimal dalam proses pembersihan. 

Sensor bawaan yang canggih memungkinkan perangkat ini beradaptasi dengan lingkungan rumah yang kompleks, seperti deteksi tangga yang memastikan vacuum berhenti otomatis untuk mencegah jatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber