Bingung Pilih Mobil Keluarga? Ini Dia 10 Rekomendasi Terlengkap

Bingung Pilih Mobil Keluarga? Ini Dia 10 Rekomendasi Terlengkap

Teman-teman yang gembira bersenang-senang di bagasi mobil di jalan -gratispik-freepik

Subaru Ascent menawarkan kombinasi yang baik antara ruang, kenyamanan, dan keselamatan. Dengan tiga baris kursi yang lapang, Ascent bisa menampung hingga delapan penumpang.

Fitur keselamatan seperti adaptive cruise control, lane-keep assist, dan pengereman darurat otomatis memastikan perjalanan yang aman.

Selain itu, sistem infotainment yang intuitif dengan layar sentuh 8 inci, Apple CarPlay, dan Android Auto menjadikan Ascent pilihan yang solid.

Volkswagen Atlas adalah SUV keluarga yang menawarkan ruang kabin yang sangat luas dengan tiga baris kursi yang bisa menampung hingga tujuh penumpang.

BACA JUGA: Peringati Hari Pengayoman ke-79, Kemenkumham Sumsel Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Pastikan Masa Depan Cerah bagi Purnabakti, Kemenkumham Sumsel dan Mandiri Taspen Jalin Kerja Sama

Desainnya yang stylish dan interior yang nyaman menjadikan Atlas pilihan yang menarik. Fitur keselamatan seperti blind-spot monitoring, lane-keep assist, dan adaptive cruise control memastikan perjalanan yang aman.

Sistem infotainment yang canggih dengan layar sentuh 8 inci, Apple CarPlay, dan Android Auto menambah daya tarik Atlas.

Nissan Pathfinder adalah SUV keluarga lain yang layak dipertimbangkan. Dengan ruang kabin yang luas dan nyaman, Pathfinder menawarkan fleksibilitas yang luar biasa.

Fitur-fitur keselamatan seperti adaptive cruise control, lane-keep assist, dan pengereman darurat otomatis memastikan perjalanan yang aman.

Selain itu, sistem infotainment yang intuitif dengan layar sentuh 8 inci, Apple CarPlay, dan Android Auto menjadikan Pathfinder pilihan yang solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber