Agate dan PQube Mempersembahkan Celestia: Chain of Fate pada 12 September!

Agate dan PQube Mempersembahkan Celestia: Chain of Fate pada 12 September!

Pada tanggal 12 September yang akan datang Celestia: Chain of Fate bisa di mainkan --foto : pqube.co.uk

Selama perjalanan Aria menuju Celestia Academy, dia bertemu dengan tiga pria yang memiliki pengaruh besar dalam hidupnya melalui berbagai peristiwa tak terduga. 

Seolah-olah takdir menghubungkannya dengan Ash, Luke, dan Val. Mereka memulai hubungan sebagai orang asing, lalu berkembang menjadi rekan satu tim, dan kemudian menjadi teman dekat yang saling membagi beban emosional masing-masing. 

Mungkin salah satu dari mereka akan menjadi lebih dari sekadar teman.Siapa yang akan Aria pilih untuk menjalin hubungan lebih dalam?

BACA JUGA:Penggemar One Piece, Wajib Tahu Game ini!

BACA JUGA:Game Street Fighter 6 Perkenalkan Karatker Barunya

Ash Winterlight: Seorang setengah-Angelus dengan latar belakang kerajaan yang memegang

rahasia gelap tentang masa lalunya. Meskipun ia memiliki sikap yang dingin dan kaku, kehadiran Aria mampu membuatnya melunak dan membuka diri. Ash adalah satu-satunya yang berhasil menembus pertahanannya.

 

Luke Alistar: Seorang Angelus dengan keturunan bangsawan yang memikul beban takdir yang

berat. Meskipun penuh teka-teki, Luke memiliki sifat lembut dan hangat, selalu mendukung Aria secara emosional dan jujur mengenai perasaannya. Meski lembut, Luke memiliki sisi gelap yang muncul ketika seseorang memperlakukan Aria dengan buruk.

BACA JUGA:Serunya Berkompetisi di Headbangers Rhythm Royale, Game Battle Royale Berirama

BACA JUGA:Pico Park, Game Perusak Pertemanan yang Seru dan Menantang

Val De Lucifer: Seorang Daemon dengan garis keturunan yang terkenal. Meskipun ia

membawa beban kehilangan tragis yang mendalam, Val dikenal dengan energinya yang penuh karisma. Ia mungkin tampak keras dan kasar pada pandangan pertama, tetapi di balik pertahanan yang kuat, terdapat hati yang lembut dan penuh rasa.

Dengan berbagai karakter yang menarik dan alur cerita yang mendalam, Celestia: Chain of Fate menawarkan pengalaman yang tak boleh dilewatkan bagi para penggemar visual novel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber