Pilihan Jam tangan pintar terbaik mulai dari : Amazfit GTR 2, Samsung Galaxy Watch 4 Classic

Pilihan Jam tangan pintar terbaik mulai dari : Amazfit GTR 2, Samsung Galaxy Watch 4 Classic

Pilihan Jam tangan pintar terbaik mulai dari : Amazfit GTR 2, Samsung Galaxy Watch 4 Classic--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dengan ratusan jam tangan pintar yang membanjiri pasar, menemukan jam tangan pintar yang hemat biaya bisa menjadi tugas yang sulit.

Segmen jam tangan pintar dibanjiri dengan ratusan pilihan yang bisa dipilih, tetapi sebagian besar jam tangan pintar menawarkan fitur yang serupa dan bahkan terlihat sama.

Dengan begitu banyak pilihan, menemukan jam tangan pintar yang hemat biaya bisa menjadi sebuah tantangan. Jika Anda menginginkan jam tangan pintar yang tidak hanya terlihat bagus, tapi juga berfungsi dengan baik.

Redmi Watch 3 Active.

Ingin jam tangan pintar dengan layar besar yang dapat merekam semua latihan Anda secara akurat, Redmi Watch 3 Active bisa menjadi pilihan yang baik. Menampilkan layar 1,83 inci dengan kecerahan 450 nits, jam tangan pintar ini memiliki lebih dari 200 tampilan jam dan daya tahan baterai hingga 12 hari dengan sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi, Dirancang untuk Gamer Sejati

Seperti kebanyakan jam tangan pintar murah, jam tangan ini menawarkan lebih dari 100 mode olahraga, pelacakan langkah, pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, dan pemantauan siklus siklus Kompatibel dengan aplikasi Mi Fitness, jam tangan pintar ini tahan air 5ATM dan dapat menerima panggilan saat bepergian.

Namun, jam tangan ini tidak mendukung GPS, jadi Anda harus membawa ponsel cerdas jika ingin memetakan latihan Anda. 

Cultsport Forge XR

Merek olahraga dan kebugaran Cultsport baru-baru ini meluncurkan Forge XR, jam tangan pintar baru yang dirancang untuk kegiatan di luar ruangan. Jam tangan ini memiliki layar Super AMOLED 1,52 inci dengan resolusi hingga 700 nits, 466 x 466.

BACA JUGA:Kenalan sama Galaxy Buds 3 Pro yuk! Suara Revolusioner dan Desain Nyaman

Jam tangan pintar ini dibuat dengan kokoh dan dapat dengan mudah menangani beberapa tetes air. Jam tangan ini memiliki barometer, altimeter, kompas, dan integrasi dengan Strava.

Jam tangan ini memiliki speaker dan mikrofon internal dan mendukung berbagai mode olahraga. Pengulas mencatat bahwa jam tangan pintar menyediakan 'pelacakan yang cukup akurat' untuk bersepeda, berlari, menghitung langkah, dll. 

Amazfit GTR 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber