Pj Walikota Palembang Lantik Afrizal Hasyim Sebagai Pj Sekda Palembang

 Pj Walikota Palembang Lantik Afrizal Hasyim Sebagai Pj Sekda Palembang

Pj Walikota Palembang, Lantik Afrizal Hasyim Sebagai Pj Sekda Palembang -Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Mengisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, yang kosong setelah Ratu Dewa resmi pensiun. Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta, secara resmi melantik Afrizal Hasyim.

Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, menjadi Pj Sekda Kota Palembang, di ruang Parameswara Sekretariat Daerah (Setda) kota Palembang, pada Kamis pagi 1 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Sekda Palembang periode 2019 – 2024. Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta meminta Pj Sekda yang baru saja dilantik untuk bisa segera bekerja. Pelantikan Sekda Palembang definitif belum dilakukan, lantaran masih akan disiapkan seluruh adminitrasi, dan lainnya untuk menentukan Sekda definitif.

“Sudah selesai. Langsung bekerja lagi kita. Buka jas, langsung ke lapangan. Baru dilantik Pj Sekda, untuk mempersiapkan seluruh proses adminitrasi, semuanya lah. Sehingga kota Palembang ini mendapatkan Sekda yang berkualitas.” Ungkap Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta.

BACA JUGA: PJ Walikota Palembang Pimpin Apel Purnabakti Sekda Palembang

Pj Sekda Palembang, Afrizal Hasyim mengatakan setelah dilantik, akan melakukan rapat koordinasi dengan seluruh Stakeholder dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk megsingkronkan seluruh kegiatan kedepan, karena membangun kota Palembang tidak bisa sendiri-sendiri. Beberapa hal menjadi fokus, seperti penanganan banjir, macet, dan sampah.

“yang pasti sesuai atnsi Pak Pj Walikota, kita harus mengkoordinasikan ke seluruh Stakeholder, OPD, untuk mengsingkronkan kegiatan kedepan. Pj Sekda untuk membantu Pj Walikota Palembang, karena membangun kota Palembang tidak bisa sendiri-sendiri. Beberapa hal menjadi sorotan, seperti penanganan kemacetan, banjir, dan sampah.” Kata Pj Sekda Palembang, Afrizal Hasyim.


Pj Walikota Palembang, Lantik Afrizal Hasyim Sebagai Pj Sekda Palembang -Foto/Sandy Pratama-PALTV

Mantan Sekda Palembang, Ratu Dewa mengucapkan selamat kepada Pj Sekda yang baru dilantik, dan diharapkan bisa bekerja lebih baik lagi kedepannya, dan memprioritaskan membantu Pj Walikota Palembang kedepannya.

“saya ucapkan selamat untuk PJ yang baru, sahabat saya Afrizal Hasyim. Semoga bisa lebih amanah lagi. Sekala prioritas yakni membantu PJ Walikota Palembang bekerjasama dengan seluruh OPD, Forkopimda, serta Stakeholder lainnya.” Tungkas Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: