POCO Pad Menggebrak dengan Musim Baru POCO Extreme League oleh Team Liquid Aura!

POCO Pad Menggebrak dengan Musim Baru POCO Extreme League oleh Team Liquid Aura!

POCO Pad didukung baterai besar 10.000mAh --Foto : mi.co.id

POCO kembali dengan kompetisi esports, kali ini dengan menggandeng mitra gamingnya, Team Liquid Aura, melalui POCO Extreme League. 

Ini merupakan upaya POCO untuk mendukung industri gaming di Indonesia sambil memperkenalkan perangkat unggulnya secara langsung kepada pengguna. Daniel Santoso, CBO Liquid Aura Indonesia, menegaskan komitmennya, "Di Team Liquid Aura, kami berbagi visi dengan POCO untuk memajukan industri esports di Indonesia. 

Kami sangat antusias untuk kembali berkolaborasi dalam menyelenggarakan ajang ini. Semoga POCO Extreme League by Team Liquid Aura akan melahirkan para pemain profesional yang tidak hanya memiliki keterampilan hebat tetapi juga mental juara."

BACA JUGA:Tinggalkan Ponsel Lag Lamamu dan Rasakan Performa Luar Biasa dengan POCOM6Pro

 

4. Pengalaman dari Perspektif Streamer

Inayma, seorang gamer dan content creator, telah merasakan sendiri penggunaan POCO Pad untuk livestreaming dan gaming. "Livestreaming dan bermain game di POCO Pad sangat menyenangkan!" ujarnya dengan antusias. "Layar besar dan performa yang halus benar-benar meningkatkan pengalaman gaming saya secara maksimal. 

Sebagai content creator, saya membutuhkan perangkat yang fleksibel dan dapat mendukung berbagai kegiatan seperti membuat konten, mengedit, membaca dokumen, dan bermain game.

POCO Pad dengan kapasitas baterai besar 10.000mAh, performa stabil, dan dukungan fast charging memenuhi semua kebutuhan saya. Saya merasa aman dapat bermain game sambil livestreaming dalam waktu yang lama."

BACA JUGA:Redmi PDA Pro Segera, Kemungkinan Berganti Nama Poco PAD

Dengan demikian, POCO Pad tidak hanya menawarkan performa yang luar biasa dan fitur yang mengagumkan tetapi juga mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Team Liquid Aura dalam POCO Extreme League. 

Bagi mereka yang mencari perangkat yang dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan sehari-hari, POCO Pad menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi dalam hal performa dan daya tahan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber