Redmi PDA Pro Segera, Kemungkinan Berganti Nama Poco PAD

Redmi PDA Pro Segera, Kemungkinan Berganti Nama Poco PAD

Redmi PDA Pro Segera, Kemungkinan Berganti Nama Poco PAD--ig.com/@redmi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-   Redmi meluncurkan beberapa produk pada 10 April kemarin. Sorotan utama acara 10 April adalah smartphone Redmi Turbo 3.

Namun bukan itu saja; Redmi juga telah mengumumkan peluncuran tabletnya di tanggal yang sama. Perusahaan asal Tiongkok tersebut telah resmi mengumumkan perilisan Redmi Pad Pro.

Perusahaan telah mengungkapkan bahasa desain, pilihan warna, dan dukungan aksesori untuk tablet tersebut. Mari kita periksa apa yang kita ketahui tentang Redmi Pad Pro sejauh ini.

Perlu diingat, Redmi saat ini memiliki dua tablet: Redmi Pad dan Redmi Pad SE. Kini, Redmi Pad Pro terbaru tampaknya menjadi yang paling canggih di jajarannya.

BACA JUGA:Teror Ranjau Paku Hantui Warga Melintas Jalan Kolonel Burlian Baturaja Barat saat Lebaran Idulfitri

Poster resmi yang dilihat Ithome mengungkapkan bahwa Redmi Pad Pro akan memiliki dua cincin kamera di sisi belakang.

Ini menawarkan desain yang ramping dan elegan dengan bezel simetris dan kamera selfie yang dipasang di atas. Kita juga bisa melihat adanya port USB-C dan jack audio 3,5 mm di pojok atas tablet.

Redmi Pad Pro akan mendukung banyak aksesori. Memiliki dukungan aksesori keyboard dan stylus yang akan menjadikan Pad Pro sebagai perangkat serbaguna.

Akan ada tiga pilihan warna untuk Pad Pro termasuk hitam, putih, dan ungu. Terakhir, poster tersebut mengonfirmasi HyperOS untuk tablet yang akan datang.

BACA JUGA:Hari Kedua Idulfitri 1445 H, Jalan Lintas Perbatasan Palembang-Banyuasin Terpantau Ramai Lancar

Redmi Pad Pro mungkin akan diganti mereknya dengan merek POCO

Itu saja yang bisa kami tafsirkan dari poster resminya. Untuk rilis global, kami menantikan peluncurannya dengan merek POCO di pasar global.

Redmi Turbo 3 dikabarkan akan hadir sebagai POCO F6 di pasar global, sehingga masuk akal jika Redmi Pad Pro juga akan berganti merek.

Sebelumnya, tablet POCO muncul di situs sertifikasi, dan aksesori stylus juga telah disetujui oleh otoritas FCC. Oleh karena itu, kemungkinan besar kami juga akan mendapatkan POCO Pad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber