Haval Jolion HEV Produk Otomotif Baru Dari GWM Kini Telah Hadir di Indonesia

Haval Jolion HEV Produk Otomotif Baru Dari GWM Kini Telah Hadir di Indonesia

Haval Jolion HEV Produk Otomotif Baru Dari GWM Kini Telah Hadir di Indonesia --youtube.com/@theautoprime

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- GWM Indonesia hadirkan Haval Jolion HEV di Indonesia sebagai model kendaraan listrik yang pertama kali dirakit di tanah air ini. 

Hal ini dilakukan GWM Indonesia bertepatan dalam rangka meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Haval Jolion HEV yang dikenal sebagai kendaraan listrik pertama yang dirakit di Indonesia di fasilitasi oleh manufaktur Inchcape yang berada di Wanaherang. 

Kehadiran Haval Jolion HEV menandai komitmen GWM untuk membawa teknologi dan inovasi terbaru ke pasar otomotif nasional.

BACA JUGA:Google Meluncurkan Sebuah Alat Untuk Membuat Pertanian India Menjadi Berbasis Data.

Sebagai pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2024 menjadi panggung utama bagi GWM untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif. 

Melalui kolaborasi strategis dengan Inchcape, GWM terus menghadirkan produk-produk unggulannya yang siap menjadi pilihan utama bagi para pecinta otomotif di Indonesia.

James Yang selaku Wakil Presiden GWM International menerangkan bahwa Indonesia menjadi pasar strategis bagi GMW untuk mengembangkan ekosistem produk bertenaga listrik dengan harapan dapat terus lebih banyak lagi berbagai produk dari GWM dimasa mendatang. 

Khoo Shao Tze, Presiden Direktur PT Inchcape Automotive Indonesia, menekankan ambisi besar GWM untuk menghadirkan produk hybrid yang tepat bagi pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Dengan CCTV mirip burung dan suasana horor, Apple soroti privasi di Safari

Tidak hanya Khoo Shao Tze sajaConstantinus Herlijoso selaku General Manager GWM Indonesia, menyatakan bahwa GWM Indonesia sangat antusias memperkenalkan lini terbaru mereka di GIIAS 2024. 

Mobil hybrid terbaru dari GWM ini menggabungkan efisiensi energi baru dengan desain stylish dan pengalaman berkendara yang mulus. 

Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi terkini untuk memaksimalkan efisiensi energi dan mengurangi emisi. 

Selain itu, Haval Jolion HEV menggabungkan mesin GWM L.E.M.O.N DHT 1.5L dengan transmisi double motor pertama di dunia,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber