Pertama Kali Mencoba Concord Closed Beta: Hero Shooter dengan Unsur Gravitasi!

 Pertama Kali Mencoba Concord Closed Beta: Hero Shooter dengan Unsur Gravitasi!

Game Concord Closed Beta: Hero Shooter akan segera hadir --Foto : youtube@TBAG [Epic Gaming]

Kontrol dan Dinamika Permainan

Dari segi kontrol, Concord menawarkan pengalaman yang mengutamakan pergerakan vertikal berkat fisika lompatan yang lebih tinggi di setiap peta. Ini memberikan nuansa baru dalam gameplay, meskipun pada pandangan pertama permainan terlihat penuh dengan sudut horizontal.

Waktu Eliminasi yang Panjang

Satu hal yang membedakan Concord dari hero shooter lain adalah waktu yang dibutuhkan untuk mengeliminasi musuh. Dengan poin kehidupan, hitbox, dan output damage senjata yang lebih pendek, lawan terasa lebih tangguh dibandingkan game serupa. 

BACA JUGA:Pilih Hero Open War Terbaik di Mobile Legends: Atlas, Khufra, dan Yu Zhong

Mungkin karena masih dalam tahap beta, saat ini belum ada fitur yang memungkinkan pemain baru untuk langsung bergabung ke dalam permainan kasual ketika satu atau lebih pemain keluar. Hal ini bisa menyebabkan ketidakseimbangan dalam tim hingga permainan berakhir.

Job Board Musiman untuk Game Berbayar

Dengan harga sekitar Rp 579.000 di Steam dan PlayStation Store, Concord memperkenalkan sistem grinding poin belanja melalui fitur battle pass yang disebut Job Board. 

Ini bertujuan agar permainan tetap menarik dan tidak membosankan. Namun, meskipun banyak fitur yang ditawarkan juga ditemukan di game hero shooter gratis, Concord masih membutuhkan sesuatu yang lebih spesial agar dapat bersaing dengan judul-judul lain di genre ini.

BACA JUGA:Tips Bermain Hero Irithel di Season 33: Dominasi dengan Strategi

Dengan banyaknya elemen menarik yang dihadirkan dalam beta ini, Concord menunjukkan potensi yang menjanjikan. Kami berharap dapat melihat lebih banyak perkembangan dan inovasi saat game ini diluncurkan secara resmi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber